Terjadi Tabrakan Beruntun di Perdagangan, 1 Orang Tewas

Foto: Net/Ilustrasi
Bagikan :

PERDAGANGAN – Kliktodaynews.com|| Kejadian tragis menimpa seorang pengendara sepeda motor  Honda CB. 150 R BK-3723 di Jalan umum  km 6,5-7 jurusan Perdagangan- Sungelangge tepatnya di Bukit Kencing, Nagori Bahlias, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (12/10/2021) sekira pukul 16.00 Wib.

Korban yang bernama Jefri Putra Sidabutar (21) meninggal dunia dalam kejadian laka lantas.

Kasat Lantas Polres Simalungun melalui Kanit Laka IPTU Jonni FH Sinaga  dalam keterangan tertulisnya kecelakaan merupakan tabrakan beruntun antara Satu unit Sepeda motor Honda CB. 150 R BK-3723 yang dikendarai Jefri Putra Sidabutar dan satu unit Mobil Penumpang Toyota Kijang BK. 1354-TN yang dikemudikan Sujali (52) serta satu Unit Sepedamotor Honda CB. 150R BK. 6759-OAE dikenderai Faisal (25).

Kronologis kejadian diduga sebelum kejadian sepeda motor Honda CB150R BK-3723-OAK yang dikenderai Jefri Putra Sidabutar (21) warga Jalan Justin Sirait, Ds Parsauran Ajibata Kabupaten Simalungun berboncengan dengan Eva Yanti Panjaitan (26)  alamat Dusun IV Ds Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara melaju dari arah Sei langge menuju Perdagangan dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga :  Dua Ditembak,Tiga Perampok Truk Jeruk Di Raya Terancam 12 Tahun Penjara

Setibanya di lokasi kejadian, Jefri Putra Sidabutaraat hendak mendahuli sepeda motor Honda CB150R BK-6759-OAE yang dikenderai oleh Faisal warga Huta II Nagori Panombean Baru Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun yang berada satu arah jurusannya.

Pada saat posisi sedang mendahului dari arah Perdagangan menuju arah Sei Langgei (berlawanan arah) datang satu unit mobil penumpang Toyota Kijang BK.1354-TN yang dikemudikan oleh Sujali warga Huta III Nagori  Manik Maraja Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun.

Alhasil. Jefri Putra Sidabutar gugup dan hilang kendali selanjutnya sepeda motor selip dan terjatuh sendiri dan menabrak mobil Toyota Kijang yang datang dari arah berlawanan tersebut kemudian terjatuh kesisi kiri dan mengenai sepedamotor CB150 R yang dikenderai Faisal yang berboncengan dengan Agrefa Agil Anggara (17) dan mengakibatkan terjadinya laka lantas.

Akibatnya, Jefri Putra Sidabutar Tewas di tempat dan Eva Yanti Panjaitan mengalami luka berat dan dirawat di RSUD Perdagangan. Sementara Agrefa Agil Anggara (17) menderita luka ringan dirawat di RSUD perdagangan. (TIM/KTN)

Bagikan :