Terbentuk Ranting Muara Mulia, Pemuda Batak Bersatu (PBB) Semakin Berkibar di Tanah Jawa-Simalungun

Maka PBB PAC Tanah Jawa resmi melantik pimpinan ranting Nagori Muara Mulia pada hari Sabtu 13/03/2021 sekitar pukul 15:00 wib.
Maka PBB PAC Tanah Jawa resmi melantik pimpinan ranting Nagori Muara Mulia pada hari Sabtu 13/03/2021 sekitar pukul 15:00 wib.
Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com Pemuda batak bersatu (PBB) yang dipimpun ketua PAC Tanah Jawa Robinson Napitu semakin terdepan dengan pembentukan ranting Nagori Muara Mulia pada hari Sabtu (13/03/2021) sekitar pukul 15:00 wib.

Adapun pengurus ranting Muara Mulia diketuai oleh RIDWAN SIRAIT, Sekretaris PARNINGOTAN PASARIBU, dan Bendahara JULIFER SIMANJUNTAK.

Pelantikan dihadiri oleh kepala desa Muara Mulia JANTER TOBING, Polsekta Tanah Jawa BRIPKA ZONER TAMPUBOLON SH.( Babinkamtibmas) dan Koramil 10 Balimbingan MARLON SIREGAR (Babinsa) Nagori Muara Mulia,ketua DPC Kabupaten Simalungun yang mewakili Wakil ketua untuk dapil V PAINGOT SIAHAAN dan tokoh agama,tokoh masyarakat serta ketua Pemuda Pancasila ranting Muara Mulia dan Tanjung pasir.

Ketua PAC PBB Tanah Jawa ROBINSON NAPITU mengharapkan agar kiranya nanti PBB ranting Muara Mulia dapat menjadi panutan dan penampung aspirasi keluhan masyarakat sebagai perpanjangan penyampaian kepada pihak pemerintah.

Pelantikan PBB ranting Muara Mulia sekaligus melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada beberapa warga yang dianggap layak untuk mendapatkannya dan juga penebaran benih ikan di saluran irigasi yang ada di nagori Muara Mulia sebagai wujud pelestarian.

Baca Juga :  Miris, Bendera Merah Putih di Kantor PMS Robek dan Kusam, Ini Yang Dilakukan Personil Polres Simalungun


Penebaran benih ikan itu dilakukan oleh pangulu Muara Mulia dan uspika Nagori.

Adapun acara pelantikan PBB ranting Muara Mulia berlangsung dengan hikmat dan berjalan lancar,diakhir acara pelantikan PBB ranting Muara Mulia menyuarakan yel yel PBB. Pemuda Batak Bersatu Satu rasa…satu jiwa… NKRI harga mati… Horas…Horas…. Horas…

(Bernarnd/KTN)

Bagikan :