Temu Ramah Dandim 0207/SML Disambut Forkompinca Dua Kecamatan dan Masyarakat

Temu Ramah Dandim 0207/SML bertempat di Makoramil 05/Serbelawan, Rabu siang (26/02/2020) sekira pukul 13.00 Wib.
Temu Ramah Dandim 0207/SML bertempat di Makoramil 05/Serbelawan, Rabu siang (26/02/2020) sekira pukul 13.00 Wib.
Bagikan :

Serbelawan-Kliktodaynews.com Kedatangan Dandim 0207/SML Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P, M.P.M dalam rangkaian kegiatan temu ramah disambut Forkompinca Dolok Batu Nanggar bertempat di Makoramil 05/Serbelawan, Jalan Kemerdekaan, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Rabu siang (26/02/2020) sekira pukul 13.00 Wib.

Komandan Distrik Militer Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P, M.P.M dalam kata sambutannya menyebutkan atas nama pribadi dam seluruh jajaran Kodim 0207/SML memohon maaf atas tertundanya pelaksanaan kegiatan temu ramah yang seyogyanya dilaksanakan sehari sebelumnya berhubung ada tugas mendadak juga penting diselesaikan sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari seluruh undangan dan masyarakat di dua kecamatan, Dolok Batu Nanggar dan Tapian Dolok.

“Atas nama pribadi dan jajaran, kami bermohon maaf. Tertunda acara ini berhubung adanya tugas lainnya dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen baik pemerintahan, stake holder, tokoh masyarakat dan seluruhnya. Terutama kepada Bapak Danramil, diharapkan untuk selalu bersinergi dengan seluruh pihak dan tetap berkoordinasi dalam hal pelaporan hasil tugasnya,” kata Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan dalam arahan singkatnya. 

Kegiatan temu ramah Dandim 0207/SML bersama seluruh Uspika Kecamatan Dolok Batu Nanggar dan Kecamatan Tapian Dolok, lapisan masyarakat terdiri dari tokoh Adat, tokoh Agama, stake holder terdiri dari managemen perusahaan BUMN PTPN IV Unit Kebun Dolok Ilir, perusahaan Swasta dan masyarakat sekitar. 

Baca Juga :  Target Jajaran Polsek Parapat, Diduga Bandar Sabu Erik Syahputra Diringkus


Dalam penyampaian Komandan Rayon Militer 05/Serbelawan Kapten Inf Hairul Hadi mewakili Forkopimca Dolok Batu Nanggar dan Tapian Dolok khususnya seluruh personil di jajarannya menyampaikan kata sambutan selamat atas kehadiran Dandim 0207/SML.

“Mewakili seluruh unsur pimpinan pemerintahan dua kecamatan sekaligus, kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Dandim 0207/SML telah bersedia hadir dalam rangkaian acara temu ramah yang saat ini diadakan dalam kesederhanaan,” kata Kapten Inf Hairul Hadi dalam penyampaian kata sambutan mengawali acara ini.

Kapolsek Serbelawan AKP Bambang Prayitno S.Sos mengatakan ucapan selamat datang dan secara singkat menyampaikan kondisi wilayah hukum jajarannya bekerjasama dengan Danramil 05/Serbelawan guna menjaga Kamtibmas dan menyampaikan sifat dan karakter masyarakat khususnya di wilayah tugasnya ini. 

“Beginilah kondisi dan keadaan wilayah Hukum kami ini, yang saya ingin sampaikan kepada Bapak Dandim, bahwa disini masyarakatnya solid dan kompak, walaupun kami di sini beragam suku dan juga beragam agama. Tak lupa, walaupun acara ini sempat diundur, tapi kami dan masyarakat tetap setia menunggu kehadiran Bapak Dandim,” ucap Kapolsek Serbelawan.
Baca Juga :  Beredar Video Salah Satu Calon Bupati Langgar Prokes, Ini Dikatakan Kapolres Simalungun


Sebagai stake holder pemerintahan, Manager PTPN IV Unit Kebun Dolok Ilir Erwin Pangabean menyampaikan ucapan terima kasih atas penyampaian undangan kepada pihaknya dan juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak Dandim 0207/SML atas kehadirannya.

“Mewakili managemen PTPN 4 khususnya Unit Kebun Dolok Ilir, atas undangan kegiatan temu ramah ini kami ucapkan terimah kasih kepada panitia pelaksana. Dengan segala hormat, kami ucapkan selamat datang Bapak Dandim di sini. Pihak Kebun Dolok Ilir bersama jajaran Koramil 05/Serbelawan tetap kompak selalu dan bekerjasama dalam hal koordinasi keamanan di wilayah ini,” kata Erwin Panggabean dalam penyampaiannya.

Tampak hadir dalam kegiatan temu ramah bersama Dandim 0207/SML sebagai undangan Camat Dolok Batu Nanggar dan Camat Tapian Dolok beserta staf kedua Kantor Kecamatan, Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Suriawan, SH, Manager PKS Unit Dolok Ilir, Manager Security PT Bridgestone, Kepala Kantor Imigrasi Siantar Viktor Manurung. (RY/KTN)

 
Bagikan :