Tanpa Identitas, Pria 54 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa

Bagikan :

SIMALUNGUN-KLIKTODAYNEWS.COM Miris,seorang pria diperkirakan berusia sekitar 54 tahun tanpa identitas ini ditemukan tak bernyawa di Salah Satu Kios Pekan atau Pasar, Nagori Marubun Lokung, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Selasa (28/01/2020) sekira pukul 08.00 Wib yang lalu.

Informasi dihimpun, jasad pria ini ditemukan oleh warga setempat dan selanjutnya melaporkan penemuan ini kepada Pangulu Nagori Marubun Lokung, Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun Romanson Damanik (56).

Romanson Damanik selanjutnya berdasarkan keterangan saksi Kalpianus Damanik (35) warga setempat dan Ediaman Damanik (32) Sekretaris Nagori setempat, resmi melaporkan kepada pihak kepolisian setempat.

Sosok jasad pria tanpa identitas dan tidak diketahui asal usulnya dengan tinggi badan 165 Centimeter, berperawakan kurus dan wajah dipenuhi brewok.



Kapolsek Dolok Silau AKP MT Aritonang membenarkan penemuan jasad pria diperkirakan berusia 54 tahun ini melakukan olah TKP dan bersama Camat Dolok Silau Anggiat Haloho serta Kepala Pukesmas Dolok Silau Dr. Yenny Sipayung melakukan evakuasi guna autopsi di Rumah Sakit. Selanjutnya pihaknya menyebarkan foto jasad pria ini ke Media Massa. (RY/KTN)

Bagikan :