Tak Berkutik Saat Ditangkap, Budi Nyanyi Dapat Sabu Dari Bosar Maligas

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com TIM Opsnal Unit Reskrim Polsek Bosar Maligas berhasil membekuk penyalahguna narkotika jenis sabu, BD alias Budi (43) warga Huta I Simpang Pete Nagori Sei Torop Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten, Jumat 3 April 2020 pukul 20.00 Wib.

BD diringkus dari dalam rumahnya atas informasi masyarakat. Sebut Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Eduard Lumban Tobing melalui Kapolsek Bosar Maligas AKP Gering Damanik dalam rilis yang disiarkan Kasubbag Humas Polres AKP Lukman Hakim.

“Atas informasi masyarakat yang mengatakan di lokasi itu sering terjadi penyalahgunaan narkotika. Mendapat informasi petugas langsung menuju lokasi yang disebutkan untuk melakukan lidik intai. Ujar Lukman Hakim, Selasa 7 April 2020 pukul 19.00 Wib.

Setiba di rumah target, petugas langsung melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan BD. Pria ini tidak berkutik. Rumahnya langsung di geledah, ditemukan:

Satu (1) plastik klip kecil di duga berisi Narkotika jenis sabu seberat 0.18 (nol koma delapan belas) gram, satu (1) unit Handphone merk Nokia warna hitam dalam kondisi rusak serta satu (1) bong alat hisap sabu.

Baca Juga :  PERAYAAN NATAL, KAPOLRES SIMALUNGUN MELANTUNKAN "ENGKAULAH PERISAIKU" DAN AJAK MASYARAKAT UNTUK DEKAT PADA TUHAN


BD di interogasi. Dia mengaku sabu yang ditemukan dari tangannya itu di dapat dari Usuf beralamat di Nagori Boluk Kecamatan Bosar Maligas. Ungkap Lukman Hakim.

Selanjutnya BD beserta barang bukti di boyong untuk dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Simalungun untuk pemeriksaan ungkap jaringan dan proses hukum. Tutup Lukman. (ALDY/KTN)

Bagikan :