Syukuran Tepung Tawar Benih Dilaksanakan di Nagori Purbaganda

Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com|| Syukuran Tepung Tawar Benih sebagai rasa Syukur atas Panen dan Doa Turun Benih dilaksanakan di Balai Harungguan Nagori Purbaganda pada Kamis (24/10/2024).
Hadir dalam acara tersebut mewakili Camat Pematang Bandar Yudha Sirait, Sugiman Pangulu Purbaganda, Maujana, Kordinator PPL, PPL Prbaganda, P3A, Kelompok Tani, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat.

Dalam laporannya Haryono selaku Ketua Panitia Syukuran mengatakan, “Kami Panitia mengucapkn terimakasih atas dukungan dari seluruh masyarakat dalam pelaksanaan Syukuran Tepung Tawar dan Turun Benih ini, juga kami sampaikan terimakasih kepada PPL dan kordinator PPL yang selama ini sudah membimbing kami dalam Pertanian, hingga kami petani mendapatkan hasil yg memuaskn”. Kata Haryono dalam laporan dan sambutannya.

Sugiman Pangulu Purbaganda dalam Sambutannya mengatakan, “Kami segenap Pemerintahan Nagori, mengucapkan terimakasih atas Partisipasi Masyarakat dalam pelaksanaan Syukuran yang setiap panen kita laksanakan. Semua atas berkat kerjasama yang baik antara petani dan PPL dan kordinator PPL”. Ujar Pangulu.

Dalam arahannya Jamaluddin selaku PPL Menyampaikan, “Kita sebagai Masyarakat Petani bisa berbangga dengan Presiden baru, karena ada Program Presiden nantinya terkait ketahanan pangan dalam bidang Pertanian. Dan dalam kesempatan ini perlu saya sampaikan, bahwa untuk musim ini pupuk kita sudah normal dan dipenuhi seperti semula, hal ini guna menunjang Program Swasembada Pangan terutama dalam komiditi Beras, Jagung dan Gula.

Bagikan :