SPSI Adakan Sosialisasi di Dolok Panribuan

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Dalam rangka meningkatkan taraf hidup ketua organisasi PUK-F.SPTI-K.SPSI adakan pertemuan dengan para anggotanya di jl Pematang Siantar- Parapat km 21 Sabtu 26/10/2019 sekitar pukul 10:00 wib.

Acara sosialisasi tersebut dihadiri dari berbagai Nagori SE-Dolok Panribuan dan ketua K.SPSI Jorlang Hataran.

Acara tersebut dipimpin oleh Ludovicus Butar-butar selaku ketua Pimpinan Unit Kerja (PUK)- Federasi.Serikat Pekerja Transfort Indonesia (F.SPTI)- Konfederasi.Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K.SPSI).

Dalam kata sambutannya Ludovicus Butar-butar menerangkan “bahwa kalau ada add anggaran dana desa ,kita anggota SPSI berhak untuk bekerja.tujuanya untuk mengurangi pengangguran meningkatkan taraf hidup , mengurangi kemiskinan , memaksimalkan kenyamanan hidup”.

Ditambahkannya SPSI diakui dan dilegalkan Pemerintah Republik Indonesia untuk untuk menemalisir taraf kemiskinan serta memperdayakan manusia.

Selain itu, tahun 2020 pekan Tiga Dolok akan bertambah harinya menjadi hari Rabu dan Minggu, Semoga dengan adanya SPSI bermanfaat untuk kita semua,” katanya (TTM/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Langgar UU No.22 Tahun 2009 Tentang LLAJ, Ketua OKK MPC PP Simalungun Minta Dishub dan Polantas Tindak Truk Kayu TPL