SORE MENJELANG MALAM, FEBRI PRATAMA TEWAS MENABRAK BELAKANG DUMP TRUCK DI TANAH JAWA

Kecelakaan lalu lintas di jalan umum Km 5 - 6 Pematang Siantar - Tanah Jawa Nagori Marihat Baris Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara. Kamis (12/12/2019) pukul 18.30 Wib.
Kecelakaan lalu lintas di jalan umum Km 5 - 6 Pematang Siantar - Tanah Jawa Nagori Marihat Baris Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara. Kamis (12/12/2019) pukul 18.30 Wib.
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com INSIDEN kecelakaan merenggut nyawa satu pengendara sepeda motor dilaporkan terjadi di jalan umum Km 5 – 6 Pematang Siantar – Tanah Jawa Nagori Marihat Baris Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara. Kamis (12/12/2019) pukul 18.30 Wib.

Korban, Febri Pratama (20) pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BK 4353 WAH alamat jalan Medan Simpang Mesjid Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Siantar Martoba kota Pematang Siantar tewas di tempat setelah menabrak bagian belakang satu unit Dump Truk Mitsubishi Colt Diesel yang sedang berhenti.

Informasi ini disebut Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.MSi melalui Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan SIK dalam rilis yang disiarkan Kanit Laka IPTU Amir Mahmud.

Sebelum terjadi kecelakaan, Febri Pratama melaju dengan dengan kecepatan tinggi datang dari arah Tanah Jawa menuju Pematang Siantar dan di TKP ada satu unit Dump Truk Mitsubishi Colt Diesel BK 8312 WA berhenti di badan jalan karena mengalami kerusakan, diawaki Chairul Anwar Purba (49) penduduk jalan Pattimura Ujung Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur.

Baca Juga :  Proyek Jembatan di Kebun Laras, Dugaan Rekanan Lakukan Penyimpangan


Truck dalam proses di derek dengan satu unit truck Colt Diesel BK 8663 LT dikemudikan Rimba Pulungan (35) penduduk jalan Farel Pasaribu Kecamatan Siantar Marimbun kota Pematang Siantar.

Dari sini maut mengintai.Ternyata truck Colt Diesel BK 8663 LT untuk menderek juga mengalami kerusakan pada bagian radiator. Penderekan tertunda menyusul dari arah Tanah Jawa Febri Pratama datang melaju dengan kecepatan tinggi.

Di duga tidak hati hati dan tidak memperhatikan di depan arah jurusannya ada truck berhenti. Febri menabrak bagian belakang truck BK 8312 WA. Dia terkapar di badan jalan mengalami luka berat dan meninggal di situ.

Mayat Febri telah di evakuasi ke instalasi jenazah RSUD Jasamen Saragih kota Pematang Siantar guna pemulasaran sebelum diserahkan ke pihak keluarga untuk pemakaman. (ALDY/KTN)

Bagikan :