Silaturahmi Panwascam Tanah Jawa, Polsek Danramil dan Tim Sukses 4 Paslon di Kantor Panwascam

Bagikan :

Tanah Jawa – Kliktodaynews.com Panwascam Kec. Tanah Jawa mengundang Polsek Tanah Jawa, Danramil 10 Balimbingan dan KE 4 Tim Sukses Paslon dalam acara silaturahmi demi Suksesnya pilakada 2020 kab.Simalungu, dan aturan yang diterapkan oleh Bawaslu dilapangan serta untuk menjaga hal – hal yang tidak di inginkan Senin 16/ 11/ 2020 sekita pukul 10.00 wib.

Dalam kata sambutannya Ketua Panwascam Tanah Jawa Faisal Hamzah Divisi SDM mengatakan ” Untuk para Tim sukses kami berharap agar dilapangan nantinya bisa saling menjaga peraturan dari Bawaslu dan selalu mengutamakan Protokoler Kesehatan sesuai dengan Anjuran dari Pemerintah.

Dan untuk setiap kegiatan dilapangan kami mohon agar menghargai PKD dilapangan dan selalu berkordinasi di setiap ada kegiatan dilapangan tanpa melanggar aturan dari Bawaslu pungkasnya mengakhiri.

Arahan dari Polsek Tanah Jawa yang di wakili oleh Kanit Intel AKP. Mas Rianto mengatakan ” kami selaku pihak keamanan meminta kepada para ke 4 Tim Paslon agar saling bersinergi dilapangan, agar selalu menerapkan prokes dan jangan membawa anak – anak dalam berkampanye sesuai dengan peraturan dari Bawaslu. bersama – samalah kita menjaga aturan yang diterapkan tersebut tanpa harus ada teguran terlebih dahulu dari pihak Panwas ataupun pihak kepolisian ucap AKP MasRianto selaku Kanit Intel Polsek Tanah Jawa mengakhiri.

Menurut Rido Sinaga untuk selama ini pihak Panwascam beserat sudah bekerja sesuai tupoksi dan kami sangat mengapresiasi tugas Panwas selama ini dalam melaksanakan kegiatan dilapangan.

Baca Juga :  AMMA Desak Polres Simalungun Proses Hukum Pekerja TPL Bukan Terus Menangkapi Masyarakat Adat


Dan Rido juga meminta kepada Panwascam apa bila ada kesalahan agar segera munyurati Tim Korcam RHS agar bisa diperbaiki dan berharap Pilkada 2020 berjalan dengan Baik ucapnya.

Tim Paslon nomor urut 2 Pak Siregar mengatakan ” Selama ini kami sangat mengapresiasi kinerja Panwascam beserta jajaran dilapangan karena selalu memberi masukan dan arahan disetiap ada pertemuan di Nagori. Dan saya mengucapkan terima kasih juga kepada pihak media yang setia mendampingi di setiap ada kegiatan dinagori demi mensukseskan Pilkada 2020 ucap pak Regar mengakhiri.

Tim Paslon nomor tiga Jonris Sinaga mengarakan ” Kami dangat berterima kasih atas undangan Panwascam Kec. Tanah Jawa untuk Tatap muka sesama Tim dari ke empat Paslon dan saya berharap kita sesama Tim saling menjaga propesionalisme dalam melaksanakan Tugas pungkasnya mengakhiri.

Dari Tim Paslon 4 Edi Matondang mengatakan ” Saya juga berharap sama dengan Tim dari Paslon lain marilah kita sama – sama berkerja sesuai aturan tanpa melanggar aturan yang diterapkan oleh Bawaslu dan jangan saling menyalahkan satu sama dan tidak menyakiti perasaan Tim lain ucapnya mengakhiri.

Benhard Sinaga mewakili Insan PERS berharab para Tim Paslon jangan melakukan kampanye hitam karena kami pihak PERS tidak hanya untuk mencari kesalahan jadi setiap ada kegiatan kami berharap untuk para Tim Paslon kalau melakukan kegiatan agar mengundang insan PERS demi kemajuan Tanah Jawa pungkasnya mengakhiri.
Baca Juga :  Kemenparekraf Sosialisasi Sertifikasi CHSE di Niagara Hotel Parapat


Arahan dari Wely Tambunan selaku Diviasi penindakan Pelanggaran mengatakan ” untuk semua Tim Paslon jika melakukan kampanya yang pertama harus mengutamakan Prokes, dan janganlah melanggar aturan yang sudah diterapkan oleh Bawaslu untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan karena PKD ( Pengawas Kelurahan Desa ) selalu siap mendampingi disetiap ada kegiatan di Nagori ucap Wely mengakhiri.

Arahan dari Patar Pandiangan selaku Divisi Pengawasan Hubungan Lembaga mengatakan ” Saya berharap untuk kedepan siapapun yang menjadi Pemenang Tim yang lain harus legowo. Tetapi untuk menjadi Pemenang janganlah menghalalkan segala cara.

Pada saat akan melaksanakan Kampanye utamakan melengkapi injin dulu ( STTP ) dan jangan lupa juga Prokes harus dilaksanakan dan jangan membawa anak di bawah umur sesuai dengan aturan dari Bawaslu.

Jadi sama – samalah kita menjaga Pilkada 2020 agar tidak ada masalah karena tanah jawa ini milik kita bersama sesuai dengan pepatah dan Klosing Statement” satu dua tiga empat membawa dampak, Harmonisasi tetap terjalin Kalau Kita Tetap Kompak ujar Pandiangan mengakhiri. (BS/KTN)

Bagikan :