Si Tolet Pemain Sabu Rambung Merah di Tangkap, Sebut Barbut dari Medan

DI DUGA terlibat dalam jaringan pengedar sabu sabu, Tolet (37)
DI DUGA terlibat dalam jaringan pengedar sabu sabu, Tolet (37)
Bagikan :

Rambung Merah – Kliktodaynews.com Di DUGA terlibat dalam jaringan pengedar sabu sabu, Bambang Rianto alias Tolet (37) warga, Huta IV Karang Bangun Rambung Merah Nagori Karang Bangun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, diciduk Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Simalungun, Kamis (19/11/2020) sekira pukul 17.00 WIB

“Pria ini di ringkus Tim Opsnal dari Perladangan Sayur Sawi di Huta IV Karang Bangun Rambung Merah Nagori Karang Bangun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Ungkap Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Sembiring dalam siaran pers rilis Satuan Narkoba.

Dilanjutkan Humas. Penangkapan ini atas informasi masyarakat yang resah melihat aktifitas pelaku melalui menu dumas di Aplikasi ‘Horas Paten’ Simalungun yang menyebut di wilayah Karang Bangun ada seorang pria kerap mengedarkan sabu sabu.

Menyahuti alert mesage dari warga, dipimpin Kanit I IPTU VJ Purba dan Kanit II IPDA Rudi Hartono Tim Opsnal bergerak ke lokasi melakukan lidik intai untuk meringkus pelaku.

Hasil penelusuran Tim Opsnal mendapat informasi akurat tentang posisi target dan mengatur siasat penangkapan. “Tim berhasil mengamankan target dari Perladangan Sayur Sawi di wilayah itu”. Jelas Lukman Hakim. Jumat sore (20/11/2020)

Baca Juga :  Tumbur Napitupulu Kagumi Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Dr Ahmad Sabban Rajagukguk Dalam Membangun Keberagaman


Pria yang sehariannya di sebut Tolet ini tidak bisa berkutik dan membantah saat di geledah badan serta sekitaran posisinya petugas menemukan satu (1) dompet berisi Delapan Puluh (80) plastik klip transparan berisi di duga narkotika jenis sabu sabu, total seberat 31.79 (Tiga Puluh Satu koma Tujuh Puluh Sembilan) gram kotor.

“Selain barang bukti narkotika jenis sabu sabu, Tim Opsnal turut mengamankan satu (1) dompet warna hitam, satu (1) unit Hand Phone merk Samsung warna hitam”. Tambah Humas.

Pengembangan. Tolet mengakui barang bukti sabu adalah miliknya yang diperoleh dari seseorang kenalannya berinisial ‘R’ di daerah Sei Sikambing kota Medan.

Untuk pemeriksaan pengembangan lebih lanjut, Bambang Rianto alias Tolet berikut barang bukti di bawa ke Kantor Sat Res Narkoba Polres Simalungun (ALDY/KTN)

Bagikan :