Serikat Pekerja Pemuda Pancasila Akan MOU Dengan PT. Hutahaean

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com

Serikat Pekerja Pemuda Pancasila (SPPP) Kecamatan Bandar akan membangun MOU (Memorandum of understanding) dengan Perusahaan Terbatas Hutahaean di Lanbouw Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Hal ini dikatakan Ketua PAC Pemuda Pancasila sekaligus Pimpinan SPPP tingkat Kecamatan Bandar Zulfan A. Nasution selasa(7/9/2021).

Serikat Pekerja Pemuda Pancasila ini dipimpin Budi Tarigan untuk tingkat Kabupaten Simalungun.

Bidang serikat pekerja ini sebelumnya sudah ada dalam struktur organisasi pemuda pancasila, hanya saja baru efektif beberapa tahun terakhir di Kabupaten Kota Se Sumatera Utara.

“selama ini Kader pemuda pancasila selalu di peralat organisasi pekerja atau buruh yang ada sebagai alat tempur. Demi mendorong profesionalisme organisasi jauh dari premanisme maka dibentuklah SPPP sebagai rumah para pekerja pemuda pancasila” kata Zulfan.

Ketua SPPP Kabupaten Simalungun Budi Tarigan menjelaskan ini salah satu kemajuan organisasi pemuda pancasila sebagai organisasi tertua. sebab selain badan pengusaha, bantuan hukum organisasi ini kini memiliki badan serikat pekerja. Ungkapnya.

Sebelumnya, ketua MPC Pemuda Pancasila Elkananda Shah saat kumpulan lintas PAC Se Simalungun menegaskan terkait banyaknya kader saat ini terlibat dalam serikat baik pekerja dan buruh mengatakan.

Baca Juga :  Rawan Tumbang, Batang Pohon Keropos Ancam Keselamatan Warga Dan Pengguna Jalan

“silahkan saja, tetapi kali ini badan organisasi serikat pekerja milik Pemuda Pancasila sudah ada, dan jika cinta organisasi pemuda pancasila, maka cintailah seluruh badannya, jangan cuma dijadikan tameng loreng pancasila. Jika tidak siap silahkan ambil sikap sendiri”, katanya.

Reporter : Joel

Bagikan :