Septic Tank Bocor, Aroma Tak Sedap Bikin Pengunjung dan Pedagang di Pekan Raya Resah

Photo: Septic tank bocor di Pekan Raya
Bagikan :

RAYA – Kliktodaynews.com|| Aroma tidak sedap membuat para pengunjung pekan (pasar) Raya terganggu diakibatkan aroma tidak sedap yang bersumber dari Septic Tank yang bocor.

Citra salah seorang pedagang yang berada di sekitar septic tank mengatakan sumber bau tidak sedap itu berasal dari situ (sambil menunjuk septic tank).

“Sangat mengganggu, makan pun aku jadi tidak selera, orang yang akan belanja juga enggan singgah karena aroma tdk sedap ini,” sebut Citra, Sabtu (4/2/2023).

Dengan nada yang sama, seorang pedagang lainnya yang berjualan Pisau mengatakan sebenarnya septic tank itu bocor sudah lama, hampir seperti setiap hari Sabtu, “saya harus menyiramkan Wipol utk mengurangi aroma tidak sedap itu bg,” ujar Sianipar sambil menunjukkan Wipol yang isinya tinggal setengah bungkus.

Sementara, pengunjung yang datang ke pekan raya yang diminta pendapatnya mengatakan heran lihat petugas kamar mandi ini, “padahal kita masuk kamar mandi bayar 2000, tapi masalah septic tank aja gak bisa diberesin, jangan untungnya aja dong yang dipikirin,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi hal ini kepada petugas yang jaga kamar mandi tersebut, petugas yang sudah berumur itu mengatakan masalah kebocoran itu memang sudah lama, “nanti akan kita kasih tau dulu sama pihak kecamatan(pengelola pajak), karena biaya penyedotannya juga mahal, 600 rb,” katanya! (SR/KTN)

Bagikan :