Seorang PNS Ditemukan Tewas dalam Mess Kementrian Perhubungan di Parapat

PNS Kementrian Perhubungan (Kepala Wilayah Kerja Ambarita) ditemukan tewas di Mess Kemenhub
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Kepala Wilayah Kerja Ambarita, Imron Siregar, SE (52) ditemukan tewas di Mess Kementerian Perhubungan yang terletak di Sosor Mangadar Gang Pardomuan, Kelurahan Tigaraja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumut, Jumat (11/11/2022) siang sekira pukul 13.00 Wib.

Informasi dihimpun, Imron ditemukan tewas oleh saksi Holmes Girsang (42) dan Sujarwo (45). Dimana Jumat (11/11/2022) siang itu saksi Holmes Girsang diketahui PNS Kementerian Perhubungan tersebut menelepon korban (Imron Siregar, SE-red) diketahui warga Gang Murni Dusun III Medan Sinembah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang bermaksud untuk menyanyakan sudah makan atau belum.

Namun saat itu korban tidak merespon. Merasa curiga, saksi Holmen Girsang bersamam saksi Sujarwo yang juga PNS Kementerian Perhubungan tersebut memeriksa korban kedalam kamarnya di Mess Kementerian Perhubungan dan menemukan korban dalam keadaan tidak bergerak.

Selanjutnya ke dua saksi memanggil Perawat Puskesmas Ajibata bernama Rohani Hutapea untuk memeriksa korban dan menurut perawat Rohani Hutapea tersebut bahwa korban sudah tidak bernyawa lagi. Lalu ke dua saksi melaporkan tewasnya korban ke Polsek Parapat.

Baca Juga :  CAFE SUNGAI BAHBOLON BUANG SAMPAH KESUNGAI

Tidak lama kemudian Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi bersama personil piket langsung turun melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa beberapa jenis obat yang dikonsumsi korban yakni 1 Sahcet antangin sirup, 1 papan paracetamol tablet, 1 papan Acetylcysteine tablet, 2 papan Amoxicillin tablet dan 1 papan chlorphenamine maleate tablet.

Hanya saja isteri korban bernama Nurlela boru Siagian membuat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi terhadap jenajah korban karena keluarga menerima meninggalnya korban diakibatkan sakit dideritanya. Tidak adanya keluarga merasa keberatan, Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi menyerahkan jenajah korban dibawa keluarga ke rumah keluarganya untuk dikuburkan.

Sementara itu menurut rekan kerja korban bernama Sujarwo bahwa sebelum korban meninggal dunia ia membawa korban berobat ke Puskesmas Ajibata pada pagi harinya sekitar pukul 07.00 wib karena korban mengeluh sakit batuk/ pilek dan badan sakit. Setelah berobat, korban dibawa kembali ke Mess Kementerian Perhubungan untuk istirahat.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi dikonfirmasi, Sabtu (12/11/2022) membenarkan korban ditemukan tewas di Mess Kementerian Perhubungan tersebut. Dari hasil pemeriksaan penyebanya karena sakit yang diderita korban dan pagi harinya masih sempat dibawa berobat ke Puskesmas oleh-oleh rekan kerjanya. (red/KTN)

Baca Juga :  Viral di Medsos, Wisatawan di Parapat Keluhkan Penyewaan Tikar Dibanderol Ratusan Ribu
Bagikan :