Senggol Sepeda Motor Didepannya, Pasutri Terseret di Aspal, Istri Tewas di Tempat

Bagikan :

Tapian Dolok – Kliktodaynews.com PASANGAN suami istri pengendara sepeda motor Honda Revo nopol BK 2306 TBC mengalami kecelakaan akibat menabrak bagian belakang sepeda motor di depan searah jurusannya hingga jatuh terseret menyebabkan istri pengemudi meninggal di tempat, Kamis (06/08/2020) sekira pukul 14.45 WIB

Kisah tragedi maut yang terjadi di jalan lintas Km 18-19 jurusan Pematang Siantar – Medan Desa Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun itu dijelaskan Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan SIK melalui Kanit Laka IPDA Ramadhan Siregar SH

Sebelum kecelakaan, kata Kanit. Kosmas Manurung (49) warga jalan Medan km 10,5 lingkungan VII Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, membonceng istrinya Dame Irawati Panjaitan (48) melaju dari arah Medan menuju arah Pematang Siantar.

Di duga tidak hati hati dan menjaga jarak, setiba di lokasi kejadian Kosmas Manurung menyenggol bagian belakang sepeda motor tidak di kenal (melarikan diri) yang berada di depan searah jurusannya. Ungkap Kanit.

Baca Juga :  Ketua dan Sekretaris DPD Nasdem Kab Simalungun Beri Lampu Hijau Bacalon Bupati Simalungun Tahun 2020 Tumbur Napitupulu,SE


Akibatnya. Kosmas dan istrinya jatuh terhempas dan terseret ke kiri. Kosmas Manurung mengalami luka ringan sementara istrinya Dame Irawati Panjaitan mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal di tempat.

Mendapat laporan warga, petugas unit laka Satlantas Polres Simalungun langsung terjun mengamankan lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit.

Setelah cek dan olah TKP, pihak Satlantas mengamankan sepeda motor sebagai barang bukti guna penyelidikan dan penanganan kasus kecelakaan tersebut (ALDY/KTN)

Bagikan :