Sempat Dikabarkan Hilang, Balita di Hatonduhan Simalungun Ditemukan Meninggal Dunia

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Nayyara Maria Tambunan, balita berusia 1 tahun 9 bulan yang sebelumnya dilaporkan hilang, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran parit irigasi persawahan Huta I Hatunduhan Nagori Saribu Asih, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Tanah Jawa, Kompol M. Nainggolan, SH., M.Si, membenarkan penemuan mayat Nayyara Maria Tambunan.

“Nayyara dilaporkan hilang ada hari Rabu, 12 Juli 2023 dan pada Minggu, 16 Juli 2023, mendapat informasi bahwa Nayyara ditemukan meninggal dunia telah membengkak dan berbau busuk di parit irigasi persawahan,” sebut Nainggolan dalam keterangannya.

Lebih lanjut, Kapolsek Tanah Jawa menyampaikan menurut keterangan saksi Rian Situmeang dan Joel Siregar sedang mencari ikan di parit irigasi saat mencium bau busuk yang berasal dari perladangan sawit milik Oppung Wajah Simanjuntak dan Untung Saragih. Setelah mencari asal bau tersebut, mereka menemukan mayat Nayyara yang sama dengan ciri-ciri saat dilaporkan hilang. Mereka segera memberitahu ibu korban, Wiranti Simanjuntak, yang kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Tanah Jawa.

Baca Juga :  Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkai Kembali Kedatangan Investor

Mayat Nayyara sudah dibawa ke RS. Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

Sementara, keluarga Nayyara Maria Tambunan berharap pihak berwenang dapat mengungkap penyebab kematiannya dan memberikan keadilan bagi korban. Keluarga juga mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat dalam menghadapi cobaan berat ini. (TIM/KTN)

 

Bagikan :