Semarakkan HUT RI Ke 74, PT. Perkebunan Nusantara III (PERSERO) Kebun Bangun Adakan Berbagai Perlombaan

Keterangan Photo : Seluruh management Kebun Bangun dan peserta mengikuti rangkaian kegiatan diawali dengan jalan santai di areal kompleks emplasmen Kebun Bangun, Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.
Keterangan Photo : Seluruh management Kebun Bangun dan peserta mengikuti rangkaian kegiatan diawali dengan jalan santai di areal kompleks emplasmen Kebun Bangun, Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.
Bagikan :

Gunung Malela-Kliktodaynews.com Menyambut perayaan HUT RI ke 74 Tahun 2019 kali ini, PT. Perkebunan Nusantara III Kebun Bangun melaksanakan berbagai kegiatan pertandingan yang pesertanya diikuti oleh seluruh karyawan, pelajar dan masyarakat sekitar di lokasi Kantor Emplasmen Kebun Bangun, Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun. Senin siang (12/8/2019).

Jefri Karo Karo SH, menyebutkan berbagai kegiatan perlombaan senantiasa dilaksanakan guna memeriahkan peringatan HUT RI ke 74 dengan mengikutkan peserta untuk mengikuti berbagai perlombaan yang diselenggarakan. 

“Rangkaian kegiatan yang telah disusun oleh panitia pelaksana termasuk bakti sosial, diawali dengan kegiatan jalan sehat oleh 850an peserta dengan rute mengelilingi areal kompleks Emplasmen Kebun Bangun. Selanjutnya, pelaksanaan pertandingan Badminton, Tarik Tambang dan lomba makan kerupuk khusus untuk anak anak,” terang Asisten Pengamanan Kebun ini disela sela berlangsungnya kegiatan. 

Sedangkan, untuk pertandingan Badminton dan Tarik Tambang oleh panitia penyerahan hadiah bagi pemenangnya dibagikan setelah pelaksanaan kegiatan upacara bendera memperingati perayaan HUT RI ke 74 pada tanggal 17/8/2019 mendatang. 

“Untuk kedua kegiatan pertandingan badminton dan tarik tambang telah selesai terlaksana dan masing masing pemenangnya akan mendapat hadiah,” sebut Jefri Karo Karo mengakhiri. 

Dalam penyampaian sambutan, Ir Syarif Emil, mengatakan bahwa usia tujuh puluh empat tahun Indonesia Merdeka merupakan rahmat yang tak ternilai harganya dari Allah yang Maha Kuasa meskipun harus mengorbankan jiwa dan raga pejuang bangsa.

“Kemerdekaan yang sudah kita nikmati saat ini merupakan hal patut disyukuri dan mendoakan pejuang bangsa mendapatkan tempat terbaik di sisi allah SWT,” ucap Manager Kebun Bangun didampingi Askep Tanaman, Bily Ariadi SP, juga sebagai Ketua Panitia Pelaksanaan kegiatan kali ini.

Tampak seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini bergembira dan acara diakhiri dengan penyerahan hadiah Lucky Draw kepada peserta jalan santai dan acara hiburan. (RY?KTN) 

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*