Semarak HUT ke-58 Partai Golkar Diikuti Ribuan Masyarakat Simalungun

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| | DPD Partai Golkar Simalungun gelar Jalan Sehat bersama masyarakat memperingati HUT Partai Golkar Ke 58 yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, Minggu (16/10/2022) Jam 08.00 Wib.

Perayaan diawali dengan jalan sehat dimuali dari lapangan bola Cadika Jalan Asahan Kecamatan Siantar Hinga bertolak ke lapangan bola Serapuh, Kabupaten Simalungun. Kemudian senam bersama dan dilanjut dengan pembagian doorprize kepada seluruh peserta.

Selama kegiatan, masyarakat dan juga seluruh kader berserta organisasi sayap Golkar Simalungun sangat antusias berpartisipasi memeriahkan acara tahunan tersebut.

Dalam kata sambutannya, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiolan Sinaga, yang juga turut hadir mengatakan kegiatan tahunan Partai berlambang pohon beringin itu semakin eksis dikalangan masyarakat.

“Partai Golkar bersama masyarakat membangun negeri, melihat masyarakat antusias semarakkan HUT Golkar Ke 58 ini tentunya suatu kebanggaan bagi kami karena bisa berbaur langsung ditengah-tengah masyarakat,” Ucap Radiapoh seraya teriakkan ‘Golkar untuk Indonesia’.

Radiapoh juga menjawab keluhan masyarakat yang semala ini masih menjadi pesan tersirat terkait parahnya beberapa ruas jalan yang ada di Kabupaten Simalungun.

Baca Juga :  Tak SampaI 24 Jam, Dua Pelaku Pembobol Rumah Diringkus

“Memang beberapa ruas jalan yang ada di Kabupaten Simalungun ini rusak parah, yang perlu diketahui itu adalah jalan milik Provinsi. Tapi tak perlu khawatir karena kita sudah tandatangani kesepakatan dengan Pemerintah Provinsi dan kita doakan semoga jalan rusak itu cepat diperbaiki,” Katanya penuh harap.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun, Timbul Jaya Sibarani, SH, MH dalam arahannya mengatakan, sesungguhnya Partai Golkar lahir pada 20 Oktober 1964, sehingga perayaan hari ini adalah rangkaian kegiatan. Mengingatkan kita dulu pada tgl 20 Oktober, partai Golkar didirikan untuk menyelamatkan bangsa ini di pepecahan.

“Hingga hari ini Golkar tetap eksis. Berkat dukungan dan doa bapak dan ibu sekalian, sehingga bisa mendapatkan Golkar sebagai pemenang Pemilihan Legislatif khususnya, sehingga saya sebagai ketua DPRD Simalungun,” katanya.

Lanjut Timbul Jaya, Agenda yang lalu, Partai Golkar mengusung bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga, dan Golkar bersama masyarakat memenangkan pilkada 2020 yang lalu.

“Golkar siap berjuang untuk kemajuan bangsa. Di Simalungun juga kita selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat.
Partai Golkar dan pemerintah sepakat tahapan pilpanag dimulai Oktober ini dan akan dilaksanakan Maret mendatang.
Untuk itu, pada kesempatan ini, kami mohon doakan pengurus partai Golkar bisa berjuang untuk masyarakat kabupaten Simalungun yang kita cintai ini,” sebutnya.

Baca Juga :  Perguruan SMK Swasta Al Wasliyah 2 Perdagangan Adakan Kegiatan Capping Day

Terpisah, Ketua Panitia Sugiarto, SE mengatakan,kegiatan melibatkan 35 Kecamatan yang ada di Kabupaten Simalungun. “Kegiatan ini diselenggarakan secara serentak,” sebutnya. (dos/KTN)

Bagikan :