Semarak HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Serbelawan Santuni Anak Yatim Piatu

Bagikan :

SERBELAWAN – Kliktodaynews.com|| POLSEK Serbelawan – Polres Simalungun santuni dan menyerahkan bantuan bahan pangan pokok (sembako) kepada 20 anak yatim-piatu di halaman Apel Polsek Serbelawan jalan Merdeka KelurahannSerbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun,Selasa (19/06/2021) sekira pukul 11.00 WIB

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK.MH melalui Kapolsek Serbelawan AKP Abdullah Yunus Siregar mengatakan, ‘Bhakti Sosial’
ini di gelar sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya jajaran Polres Simalungun di Polsek Serbelawan kepada warga di masa sulit Pandemi Covid 19 sekaligus untuk menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75.

“Kepada anak anak kami yatim piatu, kiranya dengan senang hati menerima Bhakti Sosial dari kami. Jangan di nilai harganya, lihatlah keihklasan kami. Semoga Bhakti Sosial ini dapat mengurangi beban keluarga anak anak kami”. Ujar Kapolsek AKP Abdullah Yunus Siregar saat menyerahkan bantuan

Bahan sembako yang diserahkan berupa satu (1) karung beras @5 kg, satu (1) karton mi instan, satu (1) sachet @ 1 kg minyak goreng, satu (1) gula pasir serta amplop santunan ke tiap anak penerima.

Baca Juga :  Info Orang Hilang "Agam Situmorang"

Pada kesempatan itu pria berpangkat Tiga Balok Emas ini menghimbau anak anak dan para ibu pendamping tetap menggunakan masker, terutama menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas luar rumah untuk mengikuti Protokoler Kesehatan demi memutus penyebaran virus Covid 19.

Baihaki Ardiansyah Lubis (15) anak yatim, warga lorong 8 Perluasan Timur Kelurahan Serbelawan mewakili anak anak lain mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek dan jajaran yang telah memperhatikan dan memperdulikan mereka anak yatim piatu serta mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke 75.

Hal yang sama dikatakan pendamping yatim piatu Astuti (56), Terima kasih banyak kepada Polsek Serbelawan yang telah memperhatikan anak anak yatim piatu serta mengucapkan HUT Bhsyangkara ke 75 (ALDY/KTN)

Bagikan :