Sekolah SD Negeri 095128 dan SD Negeri 097318 di Gunung Maligas Tutup saat Pembelajaran Daring, Diduga Kepala Sekolah dan Guru Bolos

SD Negeri 097318 keadaan tertutup saat di datangi kru media kliktodaynews.com
Bagikan :

GUNUNG MALIGAS – Kliktodaynews.com|| Dalam upaya mengendalikan penyebaran pandemi COVID-19, pemerintah memberlakukan pembelajaran secara online atau daring. Para murid belajar di rumah namun tetap di pandu dari sekolah.

Untuk kegiatan belajar secara online tersebut kepala sekolah dan guru diharapkan hadir di sekolah.

Kepala sekolah dan guru harus hadir karna banyak hal yang harus dikerjakan tugas- tugas dalam pembelajaran jarak jauh.

Namun sangat disayangkan SDN 097138 dan SDN 095128 Nagori Rabuhit Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun pada jam kerja terlihat sekolah dalam keadaan tertutup.

Pantauan awak media kliktodaynews hari  Selasa ( 24/08/3021 ) sekira pukul 10.30 wib kondisi dua sekolah negeri tersebut  dalam keadaan tertutup. Tidak ada seorangpun guru di sekolah itu.

Warga sekitar sekolah yang enggan disebut namanya saat ditemui awak media ini mengatakan bahwa sekolah tutup.

“Sekolah tutup Pak, mungkin lagi libur,”ujarnya.

Terpisah, Pangulu Nagori Rabuhit Siswadi ketika disambangi awak media ini di kantornya salah seorang kaur ( Kepala Urusan ) mengatakan Pangulu sedang berada di Raya.

Baca Juga :  Pak Puja di Tangkap, Mengaku Nyetor Togel Kim Hongkong Kepada D Purba

Diminta kepada Dinas Pendidikan agar menegur keras kedua kepala sekolah tersebut agar ada efek jera bagi mereka untuk tidak bolos lagi. ( Jat/KTN )

 

 

Bagikan :