Security PT. Pantja Surya Laksanakan UKT

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Satuan Pengaman(security) PT. Pantja Surya laksanakan Uji Kenaikan Tingkat(UKT) di Lapangan Gudang Barang Jadi(GBJ) Jalan Kuala Tanjung Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Sabtu(30/3/2019) pukul 07.30 wib.

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Pengurus Cabang PSHT Simalungun dengan diikuti 17 peserta. Setelah diputuskan oleh pelatih dan penguji bahwa seluruh peserta itu layak untuk menerima kenaikan tingkat tersebut. Keseluruhannya menerima kenaikan tingkat dari sabuk hitam(polos) ke sabuk merah jambu(jambon?).

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Dirut PT.Pantja Surya, Manager kantor Edi, Personalia Yahya dan ketua Dewan Pertimbangan Cabang Pranoto Muso, ketua Cabang PSHT Simalungun Muhammad Rijal Panjaitan.

“Saya berterima kasih kepada Pelatih Rudi Samosir, dan kepada pengurus beladiri PSHT, serta seluruh security ini, sebab dikarenakan latihan ini semua jadi sehat dan ahli dalam beladiri serta bermanfaat bagi perusahaan, ” Ucap direktur PT.Pantja Surya.

Ketua PSHT Muhammad Rijal Panjaitan menyampaikan dalam sambutannya sangat mengapresiasi perusahaan dan para security atas semangatnya didalam usia yang cukup tidak muda lagi, namun semangatnya berkobar seperti muda. “Saya berharap tetap semangat dalam latihan, semoga bermanfaat bagi perusahaan dan kesehatan diri sendiri, ” Ucapnya.

UKT dilaksanakan dengan penyematan sabuk oleh Dirut, Manager Kantor, Personalia, Ketua Cabang, Ketua Pertimbangan Cabang dan Pelatih. (JS/KTN).

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*