Sambut HUT TNI Ke 79, Korem 022/PT Gelar Baksos: Pererat Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Bagikan :

Juga bazar pasar murah dan didukung PT STTC Pematangsiantar.

“Saya mengajak semua peserta untuk berpartisipasi aktif dan menunjukkan semangat gotong royong, karena bersama kita dapat mewujudkan perubahan yang lebih baik,” jelasnya.

Selain itu diharapkan, HUT TNI membawa dampak dalam pertumbuhan ekonomi khususnya di wilayah Korem 022/PT.

Dalam kesempatan itu, Kasrem bersama Dandim 0207/Simal Letkol Inf.Slamet Faozan, Kepala Rumah Sakit Tk IV 01.04.01 Mayor Ckm dr Ivan Paulus Gunata, Sp.K.J, M.A.R.S, perwakilan PT STTc dr Chaerul dan unsur Forkopimda mengunjungi seluruh stand bazar UMKM.

Open ceremony HUT TNI ditandai dengan saling memberikan cendera berupa plakat dari Ketua Persatuan ahli bedah mulut dr Henry Rusdi M.Kes, Direktur RS Mata Siantar dr.Sri Suci Rahayu Bans M.K.M, Ketua Perhati-KL Cabang Sumut Dr dr Devira Zahara M Ked specialis THT kepada Kasrem dam Karumkit.

Salah seorang masyarakat penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas perhatian Korem 022/PT. Bantuan tersebut sangat membantu dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.

“Terima kasih karena sudah peduli dengan kami warga sekitar. Selamat ulang Tahun TNI semoga semakin jaya dan lebih dekat dengan masyarakat,” harap warga. (Tim/KTN)

 

 

Bagikan :