Sambut HUT TNI ke 75, Polres Simalungun Bantu Warga Miskin

Polres Simalungun bersama Yonif 122/TS menggelar Bhakti Sosial dengan menyalurkan bantuan bahan pangan pokok ke dua (2) wilayah di Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Selasa (29/09/2020)
Polres Simalungun bersama Yonif 122/TS menggelar Bhakti Sosial dengan menyalurkan bantuan bahan pangan pokok ke dua (2) wilayah di Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Selasa (29/09/2020)
Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com MOMEN Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 75, Polres Simalungun bersama Yonif 122/TS menggelar Bhakti Sosial dengan menyalurkan bantuan bahan pangan pokok ke dua (2) wilayah di Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Selasa (29/09/2020)

Penyerahan Bantuan ini merupakan bentuk kekompakan TNI-Polri untuk peduli kepada masyarakat khususnya warga terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Simalungun, mejelang Hari Ulang Tahun TNI Sinergi ke 75 Tahun 2020.

Desa tujuan pendistribusian Baksos, Nagori Silau Malaha dan Nagori Silampuyang Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Sebut Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Sembiring.

Penyaluran paket sembako di Nagori Silaumalaha dilakukan di Gereja Katolik Silau Malaha, di hadiri Pangulu Silau Malaha Mardianto serta Paket sembako untuk Nagori Silampunyang dilakukan di Mushollah Al’ Amin Huta I Sejahtera dihadiri Pangulu Silampuyang Zulkifli.

Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo SIK menjelaskan, kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud Sinergitas TNI-POLRI kepada masyarakat.

“Masa Pandemi Covid-19 ini Polri serta TNI tidak tinggal diam, TNI-Polri ikut ambil bagian memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak Covid-19. Sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran Kepolisian bersama unsur TNIdalam situasi sulit seperti ini.

Baca Juga :  Sepasang Insan Kaget Saat Digrebek, Polisi: Keduanya Menggunakan Sabu


“Semoga Bantuan Sosial Polres Simalungun bersama Yonif 122/TS yang ditujukan kepada warga kurang mampu atau yang terkena dampak Covid-19 dapat sedikit meringankan beban mereka. Semoga wabah Covid-19 ini bisa segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa. Tandas Agus Waluyo  (JOE/KTN) editor: ALDY/KTN

Bagikan :