SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE-73 TAHUN,PEMUDA PANCASILA KECAMATAN BANDAR DAN IPWL PUSAT REHABILITAS NARKOBA KERIS SAKTI UCAPKAN SELAMAT KEPADA KAPOLSEK PERDAGANGAN

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Sambut HUT Bhayangkara ke 73 jatuh pada 1 Juli 2019 Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Bandar Institusi Penerima Wajib Lapor Keris Sakti atau pusat rehabilitasi Narkoba sambangi Mapolsek Perdagangan. Minggu(30/06/2019) pukul 10.00 wib.

Polri jaya bersama masyarakat bangsa dan negara menjadi semangat Polri untuk tetap menjungjung tinggi profesionalitas. Persuasif, preventif dan refresip, menjadi SOP polri menjalankan tugas keamanan dan ketentraman dimasyarakat. “Sistem bhabinkamtikmas menjadi tonggak utama ditengah masyarakat guna meminimalisasi gangguan dan ketertiban masyarakat” Ucap Zulfan A. Nasution.

Sama halnya dengan Ketua IPW Keris Sakti Syahrial, SH mengatakan, “kemitraan yang sudah lama kita jalin, besar harapan dalam HUT ini menjadi lebih baik kedepan lagi, khususnya terkait dengan pecandu narkoba yang menjadi korban dari para Bandar narkoba yang sangat meresahkan masyarakat. Saya percaya polri sudah bersusah payah memberantas narkoba, sehingga tercipta ketentraman dimasyarakat. kita bersama polri siap memberantas narkoba, ” Ucapnya.

Kapolsek Perdagangan AKP. Supendi, SH mengucapkan banyak Terima kasih kepada PAC PP dan IPW Keris Sakti atas kepeduliannya dan kemitraan nya terhadap kami Polri, khususnya polsek perdagangan. “Terima kasih kepada Ketua PAC PP dan Ketua IPWL Keris Sakti, yang sudah meluangkan waktu menyambangi mapolsek perdagangan, ” Ucapnya. (Ta)

Baca Juga :  JUAL TOGEL, MBAH RIDU DI BAWA KE SEL TAHANAN SAT RESKRIM POLRES SIMALUNGUN

Bagikan :