Samapta Polres Simalungun Laksanakan Patroli Pada Objek Vital

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Satuan Saptamta Polres Simalungun telah melaksanakan sejumlah kegiatan pengamanan objek vital serta patroli destinasi di wilayah Kabupaten Simalungun pada hari Selasa, 26 September 2023. Kegiatan tersebut dilakukan dari pagi hingga selesai dan berhasil menciptakan situasi yang aman dan kondusif di setiap tempat yang disambangi.

Di antara kegiatan tersebut adalah pengamanan di sejumlah bank yang telah ditunjuk berdasarkan surat perintah. Tujuannya adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi karyawan, nasabah, serta masyarakat sekitar objek vital. Hasilnya, situasi aman dan kondusif berhasil tercipta bagi pegawai, karyawan, dan nasabah yang berada di objek tersebut. Himbauan serta edukasi juga berhasil disampaikan kepada pegawai, karyawan, nasabah, serta masyarakat sekitar objek agar kegiatan dan aktivitas dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Selain itu, Sat Samapta Polres Simalungun juga melakukan giat patroli di sekitar area PTPN III, PTPN IV, PT. SIPEF, dan PT. Bridgestone dengan tujuan untuk mencegah adanya pencurian hasil perkebunan dan meminimalisir lokasi yang dianggap rawan pencurian serta penggelapan hasil perkebunan. Hasilnya, tercipta rasa aman dan nyaman bagi karyawan yang bekerja di sekitaran perkebunan serta terlaksana kegiatan pengawasan dari hal-hal rawan pencurian dan penggelapan hasil panen. Situasi aman juga berhasil terkendali di sekitaran objek vital perkebunan.

Baca Juga :  Peduli Dampak Covid-19, HKBP Ressort Serbelawan Salurkan Bantuan

Sementara itu, giat patroli destinasi dilakukan di Pantai Bebas Parapat Kabupaten Simalungun dan Siantar Hotel, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun. Seluruh tamu dan pengunjung yang berkunjung ke Parapat merasa nyaman selama berada di sana. Giat patroli ini juga memberikan citra yang aman dan nyaman bagi tamu yang akan berkunjung ke Parapat, dengan para tamu serta pengunjung juga memperhatikan faktor keselamatan selama berlibur di Parapat.(rel/KTN)

 

Bagikan :