Safrijal Butar-Butar Meraih Suara Terbanyak Pilpanag Tanjung Pasir

Safrijal Butar-butar
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Pemilihan pangulu serentak di kabupaten Simalungun dilaksanakan hari Rabu 15 maret 2023. Salah satunya adalah nagori Tanjung Pasir ikut melaksanakan Pemilihan Pangulu.

Menurut ketua panitia Pemilihan Pangulu Nagori Tanjung Pasir Meiyanus Siburian ada 4 calon pangulu antara lain no 1.Madong Silitonga,
2.Dra.Martina Marbun
3.Ngatino
4.Safrijal Butar Butar.

Meiyanus juga menerangkan bahwa antusias dari masyarakat sudah sangat tinggi itu bisa di buktikan dengan banyaknya warga yang datang ke tempat pemilihan suara (TPS).

“Antusias masyarakat sangat tinggi mengikuti pilpanag di Tanjung Pasir, situasi pemilihan berjalan dengan lancar dan kondusif,” sebut Meiyanus, Rabu (15/3/2023).

Ketua Pilpanag kepada awak media kliktodaynews.com mengatakan bahwa melalui hasil suara dari 5 TPS Safrijal unggul telak dengan perolehan suara 835 suara.

” 5 TPS Safrijal unggul telak dengan perolehan suara 835, calon untuk no 1 memperoleh suara 409,no 2 memperoleh suara 238 suara,no 3 memeperoleh suara 410 suara dan no 4 memperoleh suara 838 suara,” ungkap Meiyanus.

Safrijal Butar Butar mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan untuk menjadi pelayan di nagori Tanjung Pasir.

Tak luput Safrijal mengucapakan selamat kepada panitia Pilpanag yang sukses melaksanakan pesta rakyat dalam memilih pangulu walau panitia Pilpanag tidak mendapat dana yang sewajarnya.

Terakhir Safrijal Butar Butar berharap kerja sama dari warga Tanjung Pasir untuk menjalankan roda pemerintahan. Safrijal juga meminta agar para calon yang belum menang agar bisa bekerja sama dengan memberikan masukan masukan untuk kemajuan Tanjung Pasir ini menutup perbincangan. (BS/KTN)

Bagikan :