Rumah Dinas Camat Pematang Bandar Telantar, Mirip “Rumah Hantu”

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com||  Pemerintah Kabupaten Simalungun sudah memberikan fasilitas rumah dinas bagi pihak kecamatan agar bertempat tinggal di Kecamatan dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Namun sangat disayangkan rumah dinas terkesan angker karena ditelantarkan dan terlihat ada kerusakan akibat tidak ditempati selama lebih kurang delapan tahun .

Supiandi ( 56 )salah seorang tokoh masyarakat Pematang Bandar ketika ditanya terkait rumah dinas tersebut Rabu ( 24/04 ) sekira jam 10.00 wib mengatakan  sudah bertahun-tahun itu rumah dinas tidak ditempati, makanya aku heran dibangun rumah dinas kecamatan hanya untuk ditelantarkan.

Dikatakan Supiandi ,kondisi rumah itu sudah rusak, karna itu diminta kepada Bupati Simalungun agar rumah tersebut ditempati .

Terpisah L.Purba ( 50 ) warga Wonorejo yang berdekatan dengan rumah dinas tersebut mengatakan sudah lama rumah dinas tidak ditempati oleh pihak Kecamatan Pematang Bandar.

Camat Pematang Bandar saat disambangi dikantornya,salah seorang pegawai mengatakan Pak Camat sedang kunjungan didesa.

Selanjutnya dikonfirmasi Rabu ( 24/04 ) sekira jam 15.30 wib,melalui pesan singkat ( WA ) apakah benar itu rumah dinas kecamatan Pak ?
Camat Pahot Siregar hanya menjawab ” Jangan gitulah boss !
Pantauan kru media ini di lapangan terlihat rumah tersebut bagai rumah hantu,kosong dan mulai terlihat kerusakan.
Untuk itu diminta kepada Bupati Simalungun agar menindak tegas dan mencopotnya ( TB Purba )

Bagikan :