Ruliana Samosir: Saya Berharap Radiapoh Sinaga Bisa Terpilih jadi Bupati 2 Periode

Bagikan :

SIMALUNGUN – Dalam giat konsolidasi Korcam Kordes di Posko Pemenang RHS – AZI di Kelurahan Pedagang 1 Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Opung Ruliana Br Somosir (94) menginginkan agar Radiapoh terpilih kembali dalam pilkada 2024.

Menurut Ruliana, dimasa kepemimpinan RHS membangun Kantor Camat di Bandar menjadi cantik.

“Seumur hidupku tinggal di kota Perdagangan, baru ini Bupati yakni RHS yang membuat kantor camat kami bagus,” sebut Ruliana, Kamis (3/10/2024).

Masih menurutnya, jalan-jalan sudah mulai di bangun cantik mulus gak berlobang lagi, pengen kali lihat si Radiapoh ini, walupun udah 94 tahun aku semangat aku datang, jadi aku yang tua saja semangat menyampaikan harus pilih RHS pilkada nanti, yang masi muda jangan kalah,” imbuhnya.

Adri Pinantoan warga Kelurahan Perdagang III yang merupakan pejuang tanah wakaf menyampaikan kehadirannya untuk mengucapkan terimakasih kepada RHS

Adri menyampaikan terimakasih kami ucapkan kepada RHS sebab ketika beliau menjabat sebagai Bupati Simalungun banyak manfaat yang di berikan kepada kami seperti contoh pembebasan HGU PT Lonsum untuk di jadikan tanah wakaf.

Jadi saya pikir tak perlu kita memilih pemimpin yang belum jelas apa yang di kerjakan dan apa yang sudah di kerjakan baiknya di lanjutkan , di tambah lagi baru Bupati RHS la Yang benar-benar mempersiapkan Pemekaran di Simalungun Hantaran ini.

Mengutip kata Frans Magnis Suseno: Kita tidak bisa memilih pemimpin terbaik, tapi kita bisa mencegah (calon) pemimpin terburuk berkuasa.

Bagikan :