Rihans Juara Perelli Kejurnas Danau Toba

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Rihans bersama co driver Anthony Sarwono dalam melaksanakan pertandingan rally Danau Toba berhasil sampai ke finish.acara tersebut di gelar di trek Hutan Tanaman Industri PT Toba Pulp Lestari sektor Aek Nauli gorbus Parapat ,minggu 24/11/2019

Perelli driver dan co driver yang berhasil menempuh waktu tercepat dalam dalam putaran ke tiga yaitu Rihana Variza dengan navigator Anthony Sarwono dari tim HRVT,BGM, HBM, BMB rally menjuarai kejuaraan nasional rally Danau Toba.

Dalam ajang balap rally yang menempuh jarak 133,91 kilometer, Rihans mencatat total waktu 1 jam 43 menit 50,2 detik. Ia berhasil menyisihkan peserta lainnya.

Sementara urutan kedua ditempati Perelli Kalimantan Selatan dari tim yang sama Rizki pragoya dan navigator Doni Wardono dengan waktu tempuh 1 jam 50 menit 13,7 detik.

Di urutan ke tiga yang juga ikut berkompetisi wakil gubernur Sumut H Musa Rajeksah bersama navigatornya, Uche B Pramana. Mereka berhasil menempati posisi bergengsi tiga besar dengan catatan waktu tempuh 1 jam 50 menit 20,7 detik.

Baca Juga :  Jalin Silahturahmi Pencak Silat PSHT Dan MERPATI PUTIH Gelar Latihan Bersama


Sementara itu, para pejabat daerah dan dari luar kabupaten Simalungu memberikan penghargaan kepada perally kejuaraan nasional Danau Toba putaran ke tiga di pantai bebas Parapat.

Acara dirangkai dengan memberikan penghargaan hadiah kepada peserta driver dan co driver. Hadiah yang diberikan kepada ke 41 peserta berupa tropi.(TOM/KTN)

Bagikan :