RHS-ZW Unggul di Kecamatan Girsang Sipanganbolon

Petugas KPU di Kecamatan Girsang Sipanganbolon.
Petugas KPU di Kecamatan Girsang Sipanganbolon.
Bagikan :

Parapat – Kliktodaynews.com Pesta demokrasi serentak pemilihan kepala daerah di Indonesia khususnya di kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun berlangsung sukses dan aman pada hari Rabu (09/12/2020)

Berdasarkan data hitung cepat sementara versi PPK Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Pasangan calon no urut 01 RHS-ZW sebanyak 4.445 suara (53.60 %), no urut 02 Hasim – TPS sebanyak 334 suara (4.03 % ), WD – BS sebanyak 537 suara (6.48 %), HARUS sebanyak 2.813 suara (33.92%), Dari 10.826 DPT yang tersebar di tiga Kelurahan dan Tiga Desa se-Kecamatan Girsang Sipanganbolon.

Camat Girsang Sipanganbolon Eva Suryati Ulyarta Tambunan menyampaikan kepada awak media bahwa pelaksanaan pesta demokrasi di Kec. Girsang Sipanganbolon terlaksana dengan aman dan tertib.

“Kita bersyukur tahapan pelaksanaan Pemilihan Bupati di wilayah kita Kec. Girsang Sipanganbolon telah berjalan sukses, nyaman dan tertib, semoga pesta demokrasi ini membuahkan pemimpin yang amanah di Kabupaten Simalungun kedepannya,” Ujar Eva

Salah seorang warga Kecamatan Girsang Sipanganbolon Harianto Sinaga SE, mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Girsang Sipanganbolon dan Pemerintah Kabupaten Simalungun dalam hal ini Camat Girsangsipanganbolon, beserta pihak penyelenggara pemilu dan pihak pengamanan TNI/Polri.

Baca Juga :  Bersuhu Tubuh Tinggi Mahasiswi Asal Dairi Jalani Pemeriksaan Covid 19 di Pos Perbatasan Simalungun


“Secara pribadi saya ucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Girsang Sipanganbolon, yang telah memberikan suaranya hatinya untuk memilih pemimpin di Kabupaten Simalungun dalam hal ini saya apresiasi dan bangga kepada Camat Girsang Sipanganbolon, para petugas penyelenggara pemilu dan kepada Bapak TNI/Polri yang telah mengawal dan mensukseskan pesta demokrasi hari ini,” ujar Harianto Sinaga.

Harianto selaku pemerhati dan aktifis pariwisata berharap kepada pemimpin yang akan datang bisa bersinergi dengan stakeholder, lebih peduli terhadap masyarakat dan pariwisata khususnya di Simalungun kedepannya. (TIM/KTN)

Bagikan :