RHS Hadiri Seminar Pelayanan Gereja dan Jemaat Mendoakan RHS Untuk 1 Periode Lagi

Bagikan :

“Kenapa saya buat seperti itu, karena apa yang saya peroleh sekarang itu berkat yang diberikan dari Tuhan. Didalam Pemerintahan juga kalau semakin banyak yang beriman semakin mudah kita menjalankan Pemerintahan ini,” ujarnya.

Selanjutnya, RHS menyampaikan dan mengajak seluruh jemaat agar memperkuat iman para generasi muda yang dimana generasi muda ini lah penerus bangsa ini.

Forum komunikasi pelayanan Gereja (FKPG) Pdt Permai Sihombing STH mengucapkan terimakasih kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga yang telah hadir dan mendukung peningkatan Iman.

“Kami mengetahui kinerja bapak RHS selama menjabat yang dimana susah sangat banyak perubahan yang luar biasa di Kabupaten Simalungun,” ujarnya.

Masih katanya, seluruh Jemaat siap mendoakan dan memberangkatkan RHS untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Simalungun dan semoga terpilih kembali menjadi Bupati Simalungun.

“Kami sudah melihat apa yang telah bapak kerjakan. Kami yakin niat mulia dari bapak RHS akan di lancarkan oleh Tuhan dan akan selalu di dalam lindungan Tuhan,” ujarnya. (tim/KTN)

Bagikan :