RHS Hadiri Seminar Pelayanan Gereja dan Jemaat Mendoakan RHS Untuk 1 Periode Lagi

Bagikan :

SIMALUNGUN, Pasangan Nomor Urut 1 RHS-AZI menghadiri Seminar pelayanan Gereja yang bertema “Membangun Pelayanan di Era Digital dalam perspektif Alkitab” yang di selenggarakan di Gereja Maranatha Jawa Tongah, Kecamatan Hatonduan, Kabupaten Simalungun, Kamis (17/10/2024).

Pada kesempatan tersebut Radiapoh Hasiholan Sinaga disambut oleh jemaat yang begitu antusias dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari dirinya dalam pengembangan iman di Kabupaten Simalungun.

Radiapoh Hasiholan Sinaga dalam sambutannya mengucapkan selamat bersukacita bagi kita seluruhnya dalam neribadah dan juga memiji Tuhan.

“Kegiatan ini sangatlah bagus dan luar biasa. Begitu juga dengan tema yang sangat luar biasa ini,” ujarnya.

Kata RHS kalau kegiatan seperti ini sangat lah penting yang dimana dapat lebih mempertajam keimanan. Masih katanya, kalau dirinya sudah merasakan keimanan dan berkat yang sangat luar biasa dari Tuhan.

“Kalau sudah kuat dengan iman yakinlah kita sudah lebih mampu untuk mengontrol diri untuk menjalani kehidupan ini. Esensi kita yang paling utama itu dalam bergeraja yaitu berserah kepada Tuhan agar di berikan kekuatan dalam menjalankan kehidupan ini,” ujarnya.

Selanjutnya, dirinya menyampaikan kalau sudah banyak memberangkatkan tokoh Agama maupun masyarakat ke Jerusalem dan Umbroh dan itu semua menggunakan dana pribadi.

Tambahnya kenapa dia sampai seperti itu mau memberangkatkan untul Umbroh dan ke Jerusalem, karena kata RHS dia sangatlah senang melakukan hal seperti itu.

Bagikan :