RHS Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin yang Berpengalaman

Bagikan :

SIMALUNGUN – “Pilihlah yang berpengalaman dalam memimpin Kabupaten Simalungun”

Hal itu di sampaikan oleh RHS saat temu ramah Bersama Kordinator Pemenang Pemilu seKecamatan Siantar di laksanakan Pondok Melatih Kampung Siderejo Nagori Sitalasari Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa 1 Oktober 2024.

Dalam kesempatan itu Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan kepada seluruh kordinator pemenang RHS-AZI agar bekerja secara maksimal, tak perlu menjelekkan calon lain untuk memenangkan RHS-AZI , sampaikan hal-hal yang baik di masa kepemimpinan saya.

“Kita tahu di masa kepemimpinan saya yang baru 3 tahun lebih sudah banyak pembangunan dan perubahan di Simalungun ini dan di masa kepemimpinan saya juga tidak ada yang namanya uang pulsa untuk jabatan, di masa saya juga pejabat itu bisa bekerja selama masa jabatannya tidak ada mutasi jabatan selama mereka bekerja dengan baik,” sebut Radiapoh.

Kita lihat juga pelayanan publik seperti pelayanan percetakan e-KTP sudah ada di kecamatan Siantar ini gak perlu lagi bapak ibu pergi ke Pematang Raya dan pasti nya gratis.

Dan di depan ribuan massa RHS memohon doa agar dimudahkan dan didukung kembali untuk memimpin Kabupaten Simalungun. (**/KTN)

Bagikan :