Resah Banyak Abu Aliansi Pemuda Perdagangan Adakan Aksi

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Puluhan anak muda yang bergabung dalam Aliansi Pemuda Perdagangan (APP) Kecamatan Bandar melakukan aksi menuntut masalah polusi debu pasir di Kantor Camat Bandar. Senin (29/6/2020).

Mereka aksi didepan kantor Camat Bandar, menuntut ketegasan pemerintah dalam menyelesaikan masalah debu pasir. Para anak muda yang terdiri dari gabungan mahasiswa dan anak muda Perdagangan, merasa pemerintah selama ini terkesan menutup mata dalam menyikapi persoalan masalah debu pasir.

Krismon Gultom salah satu orator aksi mengatakan, tiada kata mundur dalam memperjuangkan hak warga. Dan meminta kepada pemerintah untuk mendengar tuntutan mereka, berikut meminta bertindak tegas dalam menyelesaikan masalah persoalan debu pasir yang saat ini terjadi di Perdagangan, ucapnya.

Pada aksi tersebut juga , Aliansi Pemuda Perdagangan meminta pemerintah untuk menghadirkan pihak pengusaha tangkahan pasir.

Ditengah aksi Aliansi Pemuda Perdagangan, akhirnya di temui oleh Camat Bandar Amon Charles Sitorus yang masuk kedalam kerumunan aksi.

Camat Bandar mengatakan, akan menerima aspirasi aksi Aliansi Pemuda Perdagangan dan akan memanggil para pengusaha galian C tangkahan pasir, ucapnya.

Baca Juga :  Hingga Hari Ini Cafe Sepanjang Sungai Bahbolon Masih Buang Sampai Ke Sungai


Setelah mendengar jawaban dari Camat Bandar, Aliansi Pemuda Perdagangan kembali melanjutkan aksinya kembali dengan berorasi dijalan Kartini Perdagangan. Sampai berita ini dibuat aksi masih berlanjut. (JAT/KTN) 

Bagikan :