REI Siap Wujudkan Harapan MBR

Azi Pratama Pangaribuan bersama ketua REI Pusat.
Azi Pratama Pangaribuan bersama ketua REI Pusat.
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Real Estate Indonesia (REI) Siantar-Simalungun siap dukung program REI pusat dalam menyediakan harapan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Hal ini diucapkan Ketua REI Siantar-Simalungun Azi Pratama Pangaribuan SH. Saat ditemui di kantornya jalan Bahagia, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun Rabu 4/12, sekira jam 11,00 wib.

    Menurut keterangan Azi, ia sangat mendukung program REI pusat yang selalu intens.  Memikirkan masyarakat yang berpendapatan rendah dalam mendapatkan rumah yang nyaman dan terjangkau,ucapnya. Bahwa dirinya juga turut hadir di acara Munas, sebagai perwakilan dari 5 Komisariat REI yang ada di Provinsi Sumatera Utara untuk dipercayakan sebagai voter (pemilih) di Munas REI ke XVI 2019 di Jakarta.

Sesuai hasil yang didapat dari mengikuti Munas REI, Azi mengatakan, bahwa Ketua DPP REI terpilih Paulus Totok Lusida menjanjikan akan segera menyusun kepengurusan REI pusat yang sudah menjadi program, langsung bisa berjalan termasuk program MBR, ucapnya.

Untuk saat ini REI pusat fokus terhadap program yang saat ini sangat mendesak. Yakni menyediakan program MBR karena dana yang tersisa ditahun 2020 sebanyak 9 triliun. Dimana dengan anggaran tersebut hanya dapat membangun 90 ribu unit rumah MBR,terang Azi.

Baca Juga :  Bakti Sosial di Semarak HUT RI ke 75, Polsek Serbelawan Salurkan Sembako


    Azi juga sangat percaya terhadap ketua terpilih, menurut Azi beliau akan mampu memimpin REI dalam rangka membantu program pembangunan pemerintah terutama didalam program pengadaan rumah bagi masyarakat.

    Dalam Musyawarah Nasional (MUNAS) REI ke XVI 2019 ini, Azi Pangaribuan SH selaku ketua Komisariat REI Kabupaten Simalungun telah mendapatkan kepercayaan dan kesempatan untuk dapat melaksananakan program-program yang sudah diagendakan. 

    Untuk bisa menyediakan rumah yang layak huni, nyaman dan sehat untuk diberikan kepada masyarakat luas yang berpenghasilan rendah. Karena REI bukan semata mata mengambil keuntungan saja, namun harus dapat mewujudkan yang menjadi program pemerintah, ujar Azi.(MAN/KTN)

Bagikan :