Rakorcab MPC Pemuda Pancasila Simalungun Dukung Paslon RHS-ZW

Bagikan :

MPC Pemuda Pancasila siapkan 25 juta bagi kader yang berhasil mendokumentasikan lewat video Camat yang menggalang suara untuk paslon tertentu

Simalungun-Kliktodaynews.com Rapat Kordinasi Cabang Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun yang diikuti seluruh PAC Se-Kabupaten Simalungun, Satpma PP dan Biro Hukum PP di Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Minggu(19/10/2020) nyatakan mendukung pasangan calon Bupati Radihapo Hasiolan Sinaga dan Wakil Bupati H. Zonni Waldy periode 2021-2025.

Keputusan ini didapat atas pandangan umum semua kader yang ada. Sehingga hasil ini bukanlah semata-mata keputusan pimpinan Pemuda Pancasila kepada anggota, melainkan usulan anggota kepada pimpinan sehingga menjadi keputusan bersama yang harus dijalankan secara konsisten serta komitmen.kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Elkanda Shah,SE pada kegiatan tersebut.

“Pemuda Pancasila punya marwah, pemuda pancasila punya harga diri, sehingga saat ini kita menentukan arah dukungan secara jelas, dimana sebelumnya kita tidak pernah secara terang-terangan mendukung salah satu paslon pada pilkada-pilkada sebelumnya, dukungan kita wajib menang, dukungan kita pasti menang, mari kompetisi sehat, mari kerahkan semua kekuatan pemuda pancasila untuk memenangkan RHS-ZW”,tegas Nanda.

Baca Juga :  Atasi Sengketa Jalan Nagori, Pangulu Undang Warga


Ketua MPW Pemuda Pancasila H.Kodrat Shah menghimbau agar seluruh kader solid menjalankan keputusan bersama ini.

“Jika ada mencoba bermain pada dua sisi maka sanksi organisasi berjalan, pemuda pancasila harus sejahterah,”katanya.

Dalam kegiatan itu, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun memerintahkan PAC Se-Kabupaten Simalungun agar menyampaikan surat resmi kepada ASN di jajarannya, khususnya Camat, Lurah dan Pangulu agar tetap netral serta sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Jangan menjadi tim kampanye menggalang kekuatan salah satu paslon yang ada. MPC memberikan hadiah 25 juta kepada seluruh kader jika berhasil mendokumentasikan salah satu camat, Lurah, Pangulu atau ASN yang melakukan penggalangan suara untuk salah satu calon tertentu.

Acara dimulai pukul 09.00 wib diawali doa oleh Ustad Asyari Lubis, Laporan Ketua Panitia H.Budi Dalimunte, sambutan Ketua MPC Elkananda Shah, SE, dan Arahan dari Ketua MPW H.Kodrat Shah dan ditutup oleh Calon Wakil Bupati H.Zonni Waldy.(RUD/KTN)

Bagikan :