Radiapoh Hasiholan Sinaga Didoakan dan Diberangkatkan oleh Ephorus dan Pendeta GKPS

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Calon Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga didoakan dan diberangkatkan oleh Ephorus dan Pendeta GKPS di Rumah Doa kantor Sinode GKPS jln Pdt J Wismar Saragih no 23 Kota Pematang Siantar, Kamis (26/9/2024).

Ephorus GKPS Pdt Dedy Fajar Purba menyampaikan ucapan terima kasih karena masih mengingat Tuhan dalam segala hal.

“Kami akan mendoakan dan memberangkatkan bapak RHS agar dalam perhelatan politik untuk menjadi kepala daerah di Kabupaten Simalungun dimudahkan,”sebut Dedy.

Kami melihat banyak sudah perubahan yang sudah dikerjakan selama ini , oleh karena itu apa yg sudah baik boleh di lanjutkan.

Dalam sambutannya RHS menyampaikan bahwa dirinya bisa bertahan di kabupaten Simalungun dalam melaksanakan tugas bukan karena hebaat tapi karena Doa kepada Tuhan.

“Saya selalu ingin berbuat yang terbaik untuk GKPS, sebagai warga GKPS kita harus bisa menunjukkan jati diri kita sebagai GKPS yang lebih dari yang lain, banyak hal hal hebat yang ada di GKPS ini, untuk itu kita harus mengali potensi itu untuk GKPS lebih baik,” ucap Radiapoh.

Saya terlahir dan dibesarkan oleh GKPS jadi sewajarnya saya memohon dan berdoa mendapatkan berkat dari GKPS, dan saya yakin bisa berbuat untuk Simalungun berkat doa eperus dan para pendeta GKPS

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas doa dan pemberangkatan ini yang boleh nantinya menghantarkan kami untuk kembali mengabdi di kabupaten Simalungun,” imbuh Radiapoh.

Bagikan :