Publikasi Kegiatan Korem, Danrem 022/PT Apresiasi Peran Media

Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf.Tagor Rio Pasaribu SE,
Bagikan :

SIMALUNGUN | Silaturrahmi Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur bersama insan pers/media, di aula Makorem 022/PT Jalan Asahan Kecamatan Siantar, Kamis (26/9/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan mempererat sinergitas dan kemitraan jajaran Korem dengan media. Juga dirangkai dengan pembekalan ilmu fotography dengan menghadirkan nara sumber Taufik Dasaad.

Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf.Tagor Rio Pasaribu SE, mengatakan insan pers/media merupakan perpanjangan komunikasi rangkaian kegiatan jajaran Korem Pantai Timur sehingga sampai dan terpublikasi kepada masyarakat secara luas. Media memiliki peran strategis dalam fungsinya sebagai penyampai informasi yang berdampak pada pembangunan nasional, perkembangan ekonomi dan juga hankam.

“Dalam kesempatan ini, saya mengapresiasi kepada seluruh rekan rekan media yang telah membantu publikasi pemberitaan terkait berbagai kegiatan di Wilayah Korem Pantai Timur dan Kodim,” katanya.

Danrem mengharapkan kegiatan pembekalan ilmu fotography yang disampaikan nara sumber nantinya dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan peserta dalam mengambil dan mengedit foto.

“Foto ataupun video pendek harus dapat memaknai /menghadirkan/menggambarkan seluruh peristiwa atau kejadian. Selama saya disini dan sudah beberapa kali mengadakan kegiatan tapi foto/video yang dihasilkan alakadarnya,’ kata Danrem

Dengan kegiatan hari ini lanjut Danrem, dapat menambah ilmu dan menghasilkan foto/video yang lebih baik lagi.

Bagikan :