PTPN IV Unit Balimbingan Berikan Bantuan Kepada Pemuda/i GKPI Jawa Tongah

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Untuk menjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan,pihak PTPN IV Balimbingan datang dan memberikan bantuan sebuah speaker aktif kepada pemuda/i gereja GKPI Jawa tongah, Sabtu (16/4/2022).

Pemberian langsung diberikan oleh manejer Balimbingan ibu Arfi Damayanti yang didampingi, Hendra Juanda (APK) dan Habibi (ckp personalia).

Kedatangan manager PTPN 4 Balimbingan diterima perwakilan penatua Gereja GKPI guru huria H.Op Sungguh dan pengurus pemuda/i GKPI.

Manager Balimbingan Arfi Damayanti mengatakan kedatangan mereka ke gereja GKPI Jawa Tonga karena ada proposal meminta bantuan pengadaan speaker aktif dari pemuda/i GKPI yang di sampai ke PTPN 4 unit Balimbingan.

Arfi juga mengatakan pas kali moment di bulan puasa yang penuh berkah dan hari paskah ini kita langsung memberikan bantuan speaker dan kiranya bisa memotivasi para pemuda/i untuk terus bisa mengembangkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Ibu manager juga meminta kepada pemuda/i agar bisa bekerjasama menjaga agar tidak ada lagi yang mencuri buah sawit kebun Balimbingan.

Afdon selalu ketua pemuda/i mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak PTPN IV.

Baca Juga :  Kenauli Boru Siboro Tewas Terbakar di Nagori Naga Jaya II

“Kami siap bekerjasama dan siap menjaga agar buah di perkebunan yang ada dekat nagori Jawa Tonga tidak dicuri lagi,” sebut Afdon.

Guru Huria juga. mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak PTPN 4 Balimbingan yang mau memberikan bantuan kepada gereja melalui pemuda/i, dan semoga Tuhan memberikan umur yang panjang, kesehatan, karier yang meningkat serta apa yang diinginkan bisa dikabulkan Tuhan yang maha Kuasa…. (BS/KTN)

Bagikan :