PTPN IV Regional II Unit Kebun Marjandi Menyelenggarakan Program Pencegahan Stunting

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com|| Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional yang pada tanggal 28 Februari, PTPN IV Regional II Unit Kebun Marjandi menyelengarakan kegiatan Pencegahan Stunting terhadap Batita di sekitar lingkungan Kebun Marjandi di Mess Kebun Marjandi, Jumat (1/03/2024)

Petugas Posyandu dan Manajemen Unit Kebun Marjandi ikut berpartisipasi pada acara kegiatan mulai dari pemaparan edukasi terkait stunting, pemberian paket bantuan makanan tambahan, serta dialog terkait stunting. Adapun kegiatan ini dilakukan sebulan sekali dalam tiga bulan kedepan.

Lavergo Karosekali selaku Asisten Personalia Kebun Unit Marjandi menyatakan program ini adalah wujud perhatian perusahaan untuk menekan angka stunting di Indonesia, khususnya di Lingkungan Kebun Marjandi. Kegiatan ini juga serentak dilaksanakan seluruh unit kebun PTPN IV melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Lanjut Lavergo Karosekali
besar harapan kami program ini akan diraskan oleh masyarakat yang ada di Kebun Marjandi sehinggamenciptakan generasi emas Indonesia sesuai harapan Pemerintah.

“Besar harapan kami program ini dapat menekan angka stunting di Lingkungan Kebun Marjandi,” tutur Lavergo Karosekali

Baca Juga :  HUT Ke-70 Namaposo GKPS Haranggaol, Soemardi Sinaga:"Orang Tua Sumber Ilmu"

Septa Br. Girsang sebagai Bidan Puskesmas Panombeian Panei mengucapkan terimakasih kepada PTPN IV Regional II Unit Kebun Marjandi karena menyelenggarakan Program Pencegahan Stunting. Masyarakat sangat membutuhkan kegiatan nyata yang dapat dirasakan, masyarakat juga sangat antusias mengikuti Program Pencegahan Stunting khusuanya kaum Ibu.

“Kegiatan nyata seperti ini
sangat dibutuhkan masyarakat, sehingga masyarakat dapat mengetahui bagaimana caranya mencegah stunting,” ujar Br. Girsang.(M)

Bagikan :