PT Toba Pulp Lestari Bantu Perbaikan Atap Dan Plafon Kantor Lurah Parapat

Camat Girsang Sipangan Bolon, Eva Tambunan serta 7 Kepala Lingkungan, di Kantor Lurah Parapat, Jl Merdeka Parapat, Rabu (3/2/2021).
Camat Girsang Sipangan Bolon, Eva Tambunan serta 7 Kepala Lingkungan, di Kantor Lurah Parapat, Jl Merdeka Parapat, Rabu (3/2/2021).
Bagikan :

Parapat – Kliktodaynews.com PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) kembali berkontribusi kepada masyarakat disekitar wilayah operasionalnya dengan memberikan bantuan perbaikan atap dan plafon di Kantor Lurah Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Oleh pihak TPL, Bantuan perbaikan atap dan plafon telah di serahterima kepada Lurah Parapat, Rohana Sinaga dengan disaksikan Camat Girsang Sipangan Bolon, Eva Tambunan serta 7 Kepala Lingkungan, di Kantor Lurah Parapat, Jl Merdeka Parapat, Rabu (3/2/2021).

Dalam sambutannya Lurah Parapat, Rohana Sinaga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan perbaikan atap dan plafon kantor Lurah Parapat, sehingga kenyamanan melayani warga akan semakin tercipta dengan baik.

Rohana mengaku bahwa sejak awal dipercaya menjadi Lurah Parapat, kantor lurah Parapat sangat membutuhkan perhatian dan perbaikan atap dan plafon karena sudah bocor.

“Terimakasih PT TPL. Dan semoga PT TPL dengan Pemerintah kabupaten Simalungun semakin meningkatkan sinergitasnya kedepan”, ujar Rohana.

Camat Girsang Sipangan Bolon, Eva Tambunan juga menyampaikan terimakasihnya, atas realisasi perbaikan atap seng dan plafon kantor Lurah Parapat.

Baca Juga :  Kapolsek Serbelawan dan Jajarannya Bantu Evakuasi dan Berikan Tali Asih Korban Kebakaran


Jhon Manalu selaku Humas PT Toba Pulp Lestari sektor Aek Nauli, menyampaikan ucapan terimakasih juga atas kerjasama yang baik dengan Kelurahan Parapat dan pihak Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun.

“Kiranya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat demi kenayamanan pelayanan masyarakat di Kelurahan Parapat”, kata Jhon.

Bantuan ini merupakan komitmen PT Toba Pulp Lestari dalam program sosial terhadap masyarakat sebagai implementasi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat (TOM/KTN)

Bagikan :