Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Perdagangan Semester II 

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews Penarikan undian panen hadiah Simpedes semester II Tahun 2019 Kantor cabang BRI Perdagangan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan di kantor unit Perdagangan jln Merdeka pada hari Selasa (28/07/2020) sejak pukul 15.50 wib.

Amatan dilokasi, acara tersebut dihadiri camat Bandar Amon Charles Sitorus, Notaris Ester Dina Sinaga, pegawai Dinas sosial Kawalta Ginting Manik , Polsek Perdagangan IPDA S.Siregar, pimpinan cabang BRI Perdagangan Andrie vitra, AMBM(Asisten Bisnis Mikro) Edward Tony Sirait, Ka unit BRI dua wilayah kabupaten Simalungun dan Batubara serta beberapa nasabah BRI cabang Perdagangan.

Selaku humas panitia acara Ka unit Bosar Maligas Susanto Siagian SH mengatakan, bahwa panitia menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan acara penarikan panen hadiah Simpedes semester II BRI cabang Perdaganga. Begitu juga dengan undangan, seluruhnya tampak mengenakan masker. Panitia juga mengatur jarak tempat duduk bagi para undangan.” Kita tetap harus patuhi aturan protokol kesehatan dalam pelaksanaan acara ini bang…”jelas ketua panitia Junetha Siallagan.

” Sebagai salah satu BUMN terbesar di negeri ini yang bergerak di bidang perbankan BRI tetap berkomitmen untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat disaat pandemi covid-19. Hingga saat ini memasuki masa new normal. Diharapkan untuk seluruh nasabah BRI kantor cabang Perdagangan agar jangan percaya apabila dihubungi orang yang mengatas namakan pegawai BRI. Telah menyampaikan tentang penerima hadiah undian panen BRI karena kita tidak pernah melakukan hal tersebut. Pengumuman tentang hasil undian panen hadiah Simpedes BRI secara resmi akan ditempelkan di setiap kantor unit yang ada…”jelas Pinca BRI Perdagangan Andrie Vitra dalam sambutannya.

Baca Juga :  SETELAH DIBERITAKAN DINAS PERHUBUNGAN SIMALUNGUN BARU BERTINDAK


Panen hadiah Simpedes BRI cabang Perdagangan semester II tahun 2019 kali ini Camat Bandar Amon Charles Sitorus berkesempatan menekan tombol pengundian untuk hadiah Grand prize berupa 1 unit mobil. Untuk nasabah yang sudah beruntung berhak mendapatkan hadiah Grand prize atas nama Suwardi nasabah BRI unit Kebun kopi Indrapura kabupaten Batubara. Dan secara simbolik diberikan langsung oleh pimpinan cabang BRI Perdagangan Andrie Vitra.(HER/KTN)

Bagikan :