Pria Gondrong dan Bertato Tanpa Identitas Jadi Korban Tabrak Lari di Nagori Dolok Marlawan

Korban dititipkan di ruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Sianta
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com||  Sesosok pemuda tanpa identitas (Mr X) berambut panjang atau gondrong dan bertato absrak dilengan tangan kanannya menjadi korban tabrak lari mobil belum diketahui jenis dan plat nomor polisi (nopol) nya di Jalan umum km 13-14 jurusan Siantar – Parapat Nagori Dolok marlawan Jawa Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Sabtu (25/9/2021) dini hari sekira pukul 00.30 Wib.

Saat itu pria ditaksir berumur 40 tahun dan memakai kaos hijau tua berjalan kaki menyeberang jalan dari sisi sebelah kiri ke sisi sebelah kanan jurusan Parapat. Namun tiba-tiba tubuh pria itu ditabrak mobil yang datang dari arah Siantar menuju Kota Parapat.

Tubuh pria itu terpental dan terkapar kondisi luka-luka dipinggir jalan sedangkan mobil yang menabrak langsung melarikan diri sehingga tidak diketahui jenis dan plat nopolnya. Warga ketepatan melintas melihat kejadian langsung melaporkan ke Poslantas Balata.

Tidak lama kemudian Kaposlantas Balata AIPTU S Oppusunggu bersam personil piket datang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa pria itu kondisi masih hidup ke RS Vita Insani Kota Siantar. Hanya saja setelah mendapatkan perawatan ternyata pria itu diketahui meninggal dunia.

Baca Juga :  Instruksi Bupati, Warga Simalungun Dilarang Gelar Pesta Hingga 31 Mei 2021

Tidak adanya identitas, jasad pria itu dibawa ke ruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih yang juga di Kota Siantar untuk visum. Selanjutnya siang harinya Petugas Unit INAFIS Sat Reskrim dan personil piket Unit Laka Sat Lantas Polres Simalungun. Tetapi kondisi rusak jaringan, petugas Inafis tidak dapat melakukan pencarian identitas pria itu sehingga melakukan secara manual dengan mengambil sidik jari untuk diperiksakan.

Hingga berita ini diturunkan ke redaksi, jasad pria itu masih dititipkan di ruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar karena pihak Unit Laka dan Poslantas Balata masih melakukan pencarian identitas dan keluarga pria itu. (FR/KTN)

Bagikan :