Polsek Tanah Jawa Laksanakan Program “Minggu Kasih”, Berikan Bantuan dan Pesan Kamtibmas kepada Warga yang Membutuhkan

Bagikan :

Tanah Jawa – Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Asmon Bufitra SH., MH., bersama dengan jajarannya melaksanakan kegiatan sosial “Minggu Kasih” pada hari Minggu, 22 September 2024. Kegiatan ini berlangsung di Huta III Nagori Bahal Batu dan Huta IV Tomuan Nagori Bahal Batu, Kecamatan Hutabayuraja, Kabupaten Simalungun, dengan tujuan untuk memberikan bantuan serta mendengarkan aspirasi warga terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan sekitar.

Kegiatan yang dimulai pukul 11.30 WIB hingga selesai tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Asmon Bufitra, didampingi oleh Panit I Binmas Ipda Pangeran Sidauruk, Panit Samapta Ipda Mas Budiono, Kasium Aiptu PE. Pakpahan, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Rinaldi serta Aipda Vonsa Tp. Bolon.

Dalam kegiatan “Minggu Kasih” ini, Kapolsek Tanah Jawa beserta jajarannya memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang membutuhkan, yakni Bapak Abidin Manurung dan Bapak Bugaran Batubara. Kedua warga ini diketahui sedang dalam kondisi sakit sehingga membutuhkan perhatian dan bantuan dari pihak kepolisian dan masyarakat sekitar. Bantuan yang diberikan berupa beras 1 goni dengan berat 5 kg, 6 bungkus Supermi, dan 1 kotak telur.

Selain memberikan bantuan sembako, kegiatan “Minggu Kasih” ini juga dimanfaatkan oleh Kapolsek dan jajarannya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Dalam pesannya, Kapolsek Tanah Jawa mengingatkan warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Bagikan :