Polsek Tanah Jawa Gelar Pengamanan Padat Pagi di Simpang Tangsi

Bagikan :

Simalungun – Dalam rangka menghadirkan kehadiran negara di tengah masyarakat, Polsek Tanah Jawa Polres Simalungun Polda Sumatera Utara terus aktif melakukan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di pagi hari. Kapolsek Tanah Jawa, KOMPOL Asmon Bufitra SH, MH, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, khususnya pada saat jam sibuk pagi ketika anak-anak sekolah dan masyarakat umum memulai aktivitasnya.

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 September 2024, sejak pukul 06.45 WIB hingga selesai. Lokasi pengamanan berada di Simpang Tangsi Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun. Personil dari Unit Lalu Lintas Polsek Tanah Jawa ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di area tersebut.

“Pengamanan ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam mengatur lalu lintas di wilayah hukum Polsek Tanah Jawa,” ujar KOMPOL Asmon Bufitra.

Dalam kegiatan tersebut, Personil Unit Lalu Lintas Polsek Tanah Jawa melaksanakan PAM (Pengamanan) dan Gatur Lalin (Pengaturan Lalu Lintas) pada Pos Padat Pagi hari, atau dikenal juga sebagai “Strong Point Pos Padat Pagi Hari.” Tujuannya adalah memastikan keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas, terutama bagi anak-anak sekolah yang berangkat menuju sekolah di kawasan Simpang Tangsi Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa.

Bagikan :