Polsek Tanah Jawa Gelar Jumat Curhat: Kapolsek Asmon Bufitra Tampung Aspirasi Warga

Bagikan :

Simalungun – Polsek Tanah Jawa terus memperkuat hubungan dengan masyarakat melalui kegiatan Jumat Curhat. Pada Jumat, 20 September 2024, Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Asmon Bufitra, SH., MH., bersama jajarannya melaksanakan kegiatan ini di sebuah warung kopi di Huta II, Nagori Bahal Batu, Kecamatan Hutabayuraja, Kabupaten Simalungun. Kegiatan dimulai pukul 11.00 WIB dan berlangsung hingga selesai.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, termasuk Pangulu (kepala desa) Bahal Batu, Bapak Azis Manurung, ST. Kehadiran para petinggi kepolisian dan tokoh masyarakat ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi warga setempat untuk menyampaikan keluhan, masukan, serta berbagi informasi terkait pelayanan dan tugas-tugas kepolisian di wilayah mereka.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Asmon Bufitra, yang didampingi oleh beberapa personel Polsek Tanah Jawa, yakni Panit Binmas Ipda Pangeran Sidauruk, Panit Samapta Ipda Mas Budiono, Kasium Aiptu P.E. Pakpahan, Bhabinkamtibmas Aiptu Rinaldi, Aipda Vonsa TP Bolon, serta Pengatur Suhendra. Selain aparat kepolisian, Pangulu Bahal Batu, Bapak Azis Manurung, juga turut hadir untuk mendampingi warga yang ingin menyampaikan aspirasi mereka.

Kegiatan Jumat Curhat ini dimaksudkan untuk mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari warga terkait berbagai masalah yang mereka hadapi, baik dalam hal keamanan, ketertiban, hingga pelayanan kepolisian. Dalam suasana santai di warung kopi, warga diajak berdialog secara langsung dan terbuka dengan Kapolsek dan jajarannya.

Bagikan :