POLSEK PERDAGANGAN BERSAMA ORMAS DAN WARGA GOTROY MENIMBUN JALAN

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Kepolisian sektor Perdagangan sangat peduli terhadap keselamatan para penguna jalan. Hal tersebut tampak terlihat dan dirasakan oleh warga masyarakat luas. Kepedulian tersebut ditunjukan dengan adanya penimbunan jalan Kartini, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Karena jalan tersebut sangat sulit dilintasi para penguna jalan. Yang disebabkan tingginya badan jalan dengan bahu jalan.

Tanpa ada kepedulian yang serius, persoalan ini seperti terabaikan dan mengancam keselamatan penguna jalan. Sementara jalan Kartini ini adalah satu akses jalan utama yang padat lintasan. Terutama para pelajar yang menimbah ilmu dikota Perdagangan, khususnya warga luar.

Adanya kepedulian ini Kapolsek Perdagangan AKP Supendi SH, MH bekerjasama dengan organisasi Pemuda Pancasila dan toko masyarakat Perdagangan Candra Gunawan. Melakukan kerjasama untuk penimbunan bahu jalan dengan material batu gragal Senin 16/9 sekira jam 15,00 wib.

AKP Supendi ketika dikonfirmasi menuturkan, kegiatan ini kita lakukan demi memberi rasa nyaman dan aman kepada seluruh penguna jalan. Persoalannya jalan ini sangat berbahaya, karena badan jalan dan bahu jalan sangat terjal. Kalau untuk berselisih para pengendara harus mencari jalan yang mudah untuk dilintasi. Apalagi kalau pagi dan siang jalan ini dipadati oleh anak sekolah, ujarnya.

Baca Juga :  Seorang Guru Ngaku Nikah,Ternyata Kumpul Kebo Di Perumnas Bahlias,Resahkan Warga


Hal senada juga di sampaikan Candra Gunawan, persoalan jalan ini harus sama sama kita memikirkan demi kepentingan umum. Setidaknya sedikitpun yang kita perbuat dan kita lakukan tetapi bisa bermanfaat buat orang banyak, kalau tidak kita kita siapa lagi, dan kalau tidak sekarang kapan lagi, ujarnya.(MAN/KTN)

Bagikan :