Polsek Bosar Maligas Gelar Jumat Curhat, Dengar Langsung Aspirasi Masyarakat di Ujung Padang

Bagikan :

Simalungun – Polsek Bosar Maligas Polres Simalungun Polda Sumatera Utara terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun komunikasi yang baik. Pada Jumat (04/10/2024) pukul 10.00 WIB, Kapolsek Bosar Maligas, IPTU Sonni G Silalahi, S.H, beserta jajarannya menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balai Harungguan Nagara Bhakti Kantor Camat Ujung Padang, Kabupaten Simalungun.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Polres Simalungun, Polsek dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat dan menerima aspirasi langsung dari warga.

“Jumat Curhat ini menjadi wadah bagi kami untuk mendengarkan langsung curhatan warga, menerima kritik, masukan, dan aduan publik terkait permasalahan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bosar Maligas,” ujar Kapolsek Bosar Maligas, IPTU Sonni G Silalahi, S.H.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Ujung Padang H. Manaon Siregar. M. Si, beserta staf, Ka. KUA Ujung Padang H. Budi Siswanto, S. Ag, UPTD PUPR SDA Giman, S. P, UPTD Pertanian Suwito, dan Lurah/Pangulu se-Kecamatan Ujung Padang.

Kapolsek Bosar Maligas dan jajarannya berkomunikasi langsung dengan Lurah/Kepala Nagori se-Kecamatan Ujung Padang untuk mendengarkan curhatan warga melalui Kepala Nagori secara langsung.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari masyarakat melalui Kepala Nagori se-Kecamatan Ujung Padang dalam menjaga Harkamtibmas,” tambah IPTU Sonni G Silalahi.

“Kami juga siap menerima kritikan dan saran dalam membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat,” tegas IPTU Sonni G Silalahi.

Bagikan :