POLSEK BANGUN GELAR UPACARA PENANDATANGANAN FAKTA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

Bagikan :

SIMALUNGUN,KLIKTODAYNEWS.COM JAJARAN Polsek Bangun menggelar Upacara dalam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta penandatangan Fakta Integritas di Lapangan Apel Mako Polsek Bangun Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Senin (2/3/2020) pukul 08.30 Wib.

Diawal acara yang di Pandu protokol AIPTU Nasrul dan Sari, Kapolsek Bangun AKP Banuara Manurung SH membacakan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Berlanjut pembacaan Ikrar dan Komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBK) di wilayah hukum Polsek Bangun oleh Wakapolsek Bangun IPTU Darma Oktaviardi.

Memasuki acara inti, penandatanganan Fakta Integritas diikuti oleh Forum Komukasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Gunung Malela, Tokoh Agama, Masyarakat, Adat serta Tokoh Pemuda.

Kapolsek Bangun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam arahan dan bimbingan kepada semua personil menekankan, untuk selalu mengutamakan Prinsip Profesionalitas, Akuntabilitas dan Nilai Keabsahan dalam setiap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

Baca Juga :  5 Pencuri Pagar Lapangan Segitiga di Tangkap Polisi Perdagangan


Akan bertindak jujur sesuai tugas pokok dan menjunjung tinggi Kode Etik serta Etos Kerja. Dengan tekad dan kesungguhan hati akan mendukung sepenuhnya Pembangunan zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ).

Bertekat untuk mewujudkan kebijakan pemerintah dengan tidak melakukan praktek korupsi, kolusi dan nepotisme yang merugikan Negara.

Hadir mengikuti upacara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, Kapolsek Bangun AKP Banuara Manurung SH, Waka Polsek Bangun IPTU Darma Oktaviardi. Para Kanit dan Kasi Polsek Bangun.

Camat Gunung Malela Ir.Andi Sahputra Pasaribu. Kepala KUA Gunung Malela Legimin, Tokoh Agama, Madyarakat, Adat dan tokoh Pemuda wilayah hukum Polsek Bangun serta seluruh personil jajaran berikut PNS Polsek. (ALDY/KTN)

Bagikan :