Polres Simalungun Berhasil Tangkap Residivis Bandar Narkoba, Sita Barang Bukti Sabu Seberat 10,91 Gram

Bagikan :

Simalungun – Satuan Narkoba Polres Simalungun di bawah pimpinan Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H., kembali menunjukkan komitmen mereka dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Simalungun. Hal ini terbukti dengan keberhasilan penangkapan seorang residivis narkoba yang sudah lama menjadi incaran, Sugianto alias Borok, seorang pria berusia 53 tahun, yang berhasil diamankan pada Sabtu, 21 September 2024.

Penangkapan ini merupakan hasil kerja keras dari Tim Sat Narkoba Polres Simalungun yang dipimpin oleh Kanit 1, Ipda Sugeng Suratman, dan Kanit 2, Ipda Froom Pimpa Siahaan, S.H., bersama personel lainnya. Mereka berhasil meringkus Sugianto di sebuah rumah di Lingkungan I Kampung Baru, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun sekitar pukul 13.30 WIB.

Kasi Humas Polres Simalungun, AKP Verry, menjelaskan bahwa dalam operasi ini, Sugianto alias Borok, seorang residivis narkoba, kembali berhasil ditangkap. Sugianto yang merupakan seorang buruh harian lepas dan berdomisili di Dusun V Desa Naga Kesingan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, sudah tidak asing lagi dengan dunia narkoba. Sebelumnya, dia pernah ditahan karena kasus yang sama, namun tampaknya tidak membuatnya jera.

Dua personel terbaik Sat Narkoba Polres Simalungun, Ipda Sugeng Suratman dan Ipda Froom Pimpa Siahaan, S.H., yang dikenal sebagai mantan tim opsnal buru sergap Polres Siantar, menunjukkan kerja sama yang solid dalam memburu para bandar narkoba.

Bagikan :