Polres Simalungun Berhasil Mengamankan Nenek Pelaku Pencabulan, Rekam Foto dan Video Telanjang

Bagikan :

SIMALUNGUN –  Seorang bocah perempuan berusia 6 tahun di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, berinisial A, mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh neneknya sendiri, S (44). Pelaku bahkan merekam aksi tersebut dalam bentuk foto dan video saat korban bertelanjang. Peristiwa ini terungkap pada Minggu (12/5/2024) dan pelaku berhasil ditangkap pada Kamis (25/7).

Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Ghulam Yanuar Luthfi, mengonfirmasi kejadian ini kepada detikSumut pada Jumat (26/7). “Pelaku merupakan nenek korban atau suami pelaku adalah adik kandung dari nenek korban,” jelas Ghulam.

Pengungkapan kasus ini bermula ketika ibu korban menerima pesan melalui messenger dari seseorang yang tidak dikenal. Pesan tersebut berisi foto-foto dan video telanjang korban bersama pelaku. Setelah menerima pesan tersebut, ibu korban langsung menanyakan kepada anaknya. Korban mengaku bahwa ia sering difoto dan direkam dalam kondisi telanjang oleh pelaku.

“Korban menjelaskan bahwa dia sering difoto telanjang bersama dengan terlapor dan kemaluan korban sering dipegang-pegang oleh terlapor,” ujar Ghulam.

Mengetahui kejadian tersebut, ibu korban segera melaporkannya ke Polres Simalungun. Pihak kepolisian yang menerima laporan langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya menangkap pelaku di rumahnya. “Personel Unit PPA tiba di alamat sesuai informasi tersebut dan melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya,” kata Ghulam.

Pelaku kini diboyong ke Polres Simalungun untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. Kasus ini tengah menjadi sorotan masyarakat dan diharapkan pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya.(tim/ktn)

 

Bagikan :